Ridho Yahya Salurkan Ratusan Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Banjir

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com -- Wali Kota Prabumulih, H Ridho Yahya memberikan secara langsung bantuan kepada warga yang terdampak banjir disebabkan hujan yang mengguyur kota Prabumulih beberapa waktu lalu.


Ridho Yahya memberikan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) dan kebutuhan lain di Kelurahan Karang Raja Kecamatan Prabumulih Timur dan Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Selatan, Senin (21/3/2022). 



"Hari ini kita memberikan bantuan kepada warga kita yang terdampak banjir, jangan dilihat dari bentuk bantuan yang diberikan, tapi dilihat dari perhatian pemerintah yang sudah berusaha untuk membantu korban banjir," kata Ridho. 


Dalam kesempatan itu pula, Wali Kota dua periode mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungan serta bergotong-royong di wilayah nya masing-masing.



Diketahui, sebanyak 109 KK di Kelurahan Karang Raja dan 334 KK di kelurahan Sukaraja yang terdampak banjir. Mereka diberikan bantuan berupa beras 10kg dan mie 1 dus untuk masing-masing KK.



"Alhamdulillah, terimakasih Pak Wali Kota perhatian dengan kami, kami dikasih beras dan mie goreng, terimakasih," ujar seseorang yang mendapatkan bantuan. (FAP/Adv) 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar