Target Menang Pemilu 2024, Partai Perindo Se-Kota Prabumulih Rapatkan Barisan


Prabumulih, Merdekasumsel.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Prabumulih, segera melakukan konsolidasi partai di tingkat DPD dan DPC. 


Konsolidasi dan pematangan strategi Partai Perindo akan dilakukan guna memenangkan Pemilu 2024 yang sudah tak lama lagi digelar. 


Ketua DPD Partai Perindo Kota Prabumulih, Adi Susanto SE kepada wartawan mengatakan kesiapan partai dalam memenangkan pemilu diperlukan dalam menarik massa dan konsolidasi rencananya akan dilakukan pada akhir Mei mendatang. 


"Persiapan konsolidasi partai mulai dari tingkat DPD hingga DPC dengan menggaet para kader yang tepat, ini dilakukan untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024. Selain itu, untuk bisa menarik simpatik masyarakat," katanya ketika diwawancarai, Jumat (18/3/2022). 


Pria yang pernah menduduki kursi DPRD Prabumulih itu mengatakan, setidaknya ada 6 DPC untuk di 6 kecamatan yang terbentuk dan kepengurusan DPD Partai Perindo juga telah dikukuhkan. 


"Nanti pihak DPC ini yang bekerja keras mencari para kader yang tepat untuk ditempatkan di tingkat ranting desa dan kelurahan," bebernya. 


Lebih lanjut materi pembekalan terhadap kader DPC maupun pengurus DPD nanti adalah dalam rangka penguatan Partai Perindo khususnya di kota Prabumulih dalam menuju Pemilu 2024. 


Tidak hanya itu, DPD Partai Perindo Kota Prabumulih dalam pesta demokrasi mendatang menargetkan sukses dan dapat memenangkan Pemilu 2024 dengan dapat membentuk minimal tiga kursi legislatif di DPRD Kota Prabumulih. 


"Harapan kami dalam pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang Partai Perindo makin sukses dan berhasil baik dalam perolehan hasil suara maupun dapat mendudukan anggota DPRD Kota, Provinsi dan DPR RI," harap Adi. (05)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar