BSB Prabumulih Bersama Wako Prabumulih Bagikan Ratusan Sembako dan Uang Tunai ke Masyarakat Kurang Mampu

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com -- Sebanyak 478 paket sembako dan uang tunai diserahkan langsung oleh Wali Kota Prabumulih bersama pimpinan Bank Sumsel Babel (BSB) Prabumulih kepada masyarakat kurang mampu di halaman kantor Dinas Perumahan Permukiman (Perkim) Prabumulih, Selasa (26/4/2022).


Bantuan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah diberikan kepada warga kurang mampu dimaksud yakni terhadap para petugas kebersihan, petugas pertamanan, pemulung hingga tukang becak yang ada di kota Prabumulih.


Dalam sambutannya, Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM mengapresiasi pihak Bank Sumsel Babel yang telah menggelar kegiatan amal yang tentunya sangat bermanfaat terutama di bulan puasa ini.


“Alhamdulillah, hari ini kembali Bank Sumsel Babel memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita para pekerja di dinas kebersihan, komunitas pemulung dan tukang becak, semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” kata Ridho Yahya.


Ridho berharap, apa yang dilakukan Bank Sumsel Babel bisa menjadi inspirasi bagi bank-bank lain untuk turut serta memberikan bantuan sebagaimana yang dilakukan Bank Sumsel Babel.


“Bank Sumsel memang luar biasa, semestinya kapanlagi bank-bank yang lain ikut meniru bank sumsel babel ini,” ucapnya.


Sementara, Pimpinan Cabang BSB Prabumulih, Tian Kedaumpu Yamin berharap, walaupun ini belum cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, tapi jika dilakukan secara masif bisa diikuti oleh kawan-kawan (perbankan) yang lain dapat berdampak yang lebih masif lagi bagi mereka.


“Bantuan bagi masyarakat kurang mampu rutin dilakukan BSB Prabumulih, bukan hanya pada bulan puasa atau menjelang hari raya idul fitri saja,” terangnya.


Sebetulnya, sambung dia, hal ini sudah dilakukan. Namun, kebetulan hari ini petugas kebersihan, pemulung, tukang becak. 


“Ini data kami dapat dari pengelola instansinya, tapi diluar ini juga ada dan jumlahnya tidak terbatas,” pungkasnya (FAP) 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar