Menuju Rakerwil, DPW BP2-RI Sumsel Silaturahmi ke Wako Prabumulih

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com -- Barisan Pemantau Pemilu Republik Indonesia (BP2-RI) DPW Sumatera selatan menyambangi Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya, di ruang kerjanya, Kamis (14/4/2022).


 “Kita sudah melakukan audiensi dalam rangka persiapan menuju Rakerwil yang rencananya akan dilaksanakan pada 21 April 2022 di Kota Prabumulih,” ujar Yasin Hidayat S Sos, ketua DPW BP2-RI Sumsel.


Dalam Rakerwil tersebut, sambungnya. Pun akan membahas program kerja 1 Tahun kedepan, sekaligus pembentukan BP2-RI 17 Kabupaten/Kota se-Sumsel. DPW BP2-RI Sumsel juga meminta kepada Walikota Prabumulih untuk bersedia menjadi dewan penasehat.


Sekretaris panitia, M Rizky Yusdiansyah menambahkan, terpilihnya kota Prabumulih sebagai tuan rumah rapat kerja wilayah BP2RI Sumsel setelah melalui mekanisme rapat panitia.


 “Alhamdulillah pak Wali kota Prabumulih menyambut baik agenda tersebut dan Insyaallah akan menfasilitasi agenda tersebut,” ujar kader HMI Stipada tersebut.


Ketua umum Barisan Pemantau Pemilu Republik Indonesia Pusat, KMS Sigit muhaimin SH berharap BP2-RI Sumsel nantinya dalam rapat kerja akan menyusun agenda kerja yang sesuai dengan kebutuhan demokrasi hari ini dan setiap pengurus memiliki hak dan tangung jawab dalam membesarkan organisasi.


 “Pemantau pemilu memiliki peran yang sangat di tunggu masyarakat dalam mewujudkan demokrasi yang sehat sesuai dengan tema kegiatan kita akan laksanakan nanti,” imbuhnya.


Wali Kota Prabumulih, H Ridho Yahya menyambut baik kegiatan tersebut selama bersifat positif.(FAP) 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar