Bentuk Kepedulian Rika Sungudi Berbagi Bantuan Kepada Korban Kebakaran


Prabumulih, Merdekasumsel.com -- Dr. Hj. Rika Novalina SH.,M.Kn secara langsung menyambangi lokasi kebakaran di lorong Sani Motor Rt 03 Rw 01 Kelurahan Mangga Besar Kota Prabumulih. Sabtu (25/6/2022).


Kedatangan Dr. Hj. Rika Novalina SH.,M.Kn itu disambut oleh Sekretaris Lurah (Seklur) Mangga Besar, Ketua RT dan RW 01 serta para korban kebakaran dan warga sekitar. 


Wanita yang kerap disapa Rika Sungudi itu memberikan bantuan berupa sembako serta peralatan sekolah kepada 10 keluarga yang menjadi korban kebakaran pada Rabu, (22/6/2022) lalu sekira jam 10.30 Wib.


"Bantuan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap korban kebakaran yang terjadi pada waktu lalu. Bantuan ini juga diharapkan dapat meringankan beban korban kebakaran serta semoga dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan baik, " kata Dr. Hj. Rika Novalina SH.,M.Kn merupakan Pemilik Yayasan Al Azhar Cairo Mesir di Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan (Sumsel). 



Tak hanya itu, Rika Sungudi juga langsung mengunjungi dua korban terbakar yang kini tengah dirawat di RSUD Kota Prabumulih.


“Kita turut prihatin dengan musibah ini semoga korban di berikan kesembuhan dan ketabahan” lanjut Rika.


Dilain kesempatan, salah satu warga yang enggan menyebutkan namanya mengatakan sangat berterima kasih atas bentuk kepedulian dan bantuan yang diberikan. 


“Alhamdulillah kami sangat berterimakasih kepada ibu Rika sudah mau melihat keadaan kami dan memberikan bantuan ini tentunya sangat bermanfaat untuk keluarga kami," ujarnya kepada wartawan. (FAP) 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar