Berikan Motivasi, Ketua TP PKK Prabumulih Kunjungi Langsung Ratusan Pekerja PT Sritex Asal Prabumulih

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com -- Ketua TP PKK Hj Suryanti Ngesti Rahayu Beri Motivasi Ratusan Pekerja PT Sritex Asal Prabumulih, hal itu terlihat dari keseriusan Pemerintah kota Prabumulih dalam menjalankan program tidak pernah tanggung-tanggung alias tidak hanya sekedar seremonial.


Terbukti, hampir seluruh program dilakukan Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dan Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH selalu sukses bahkan terus berkelanjutan hingga di penghujung dua periode.


Salah satu program yang fokus dan diperhatikan serius oleh Pemerintah Prabumulih yakni pemberantasan pengangguran dengan mengirim pekerja Prabumulih ke perusahaan luar daerah.


Setelah berhasil mengirim hampir 500 pekerja ke PT Sri Rejeki isman Tbk (SRITEX) di Sukoharjo yang terlebih dahulu dilatih dan dikirim tanpa biaya secara langsung oleh Walikota Prabumulih atau Bapak Warga Prabumulih.



Kali ini giliran Ibu warga kota Prabumulih yang juga Ketua TP PKK Kota Prabumulih Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu Ridho mengunjungi ratusan warga kota Prabumulih yang bekerja di PT Sritex di Kabupaten Sukoharjo Provinsi Jawa Tengah, Rabu (27/7/2022).


Turut hadir Asisten I Pemkot Prabumulih, Drs Aris Priadi MSi, Wakil Ketua TP PKK Kota Prabumulih Hj Reni Indayani Fikri SKM MSi beserta anggota TP PKK Kota Prabumulih dan para pejabat lainnya.


Kehadiran rombongan ke PT Sri Rejeki isman Tbk disambut hangat oleh Manajemen Sritex yang diwakilkan oleh Direktur Umum Mayjen (Purn) TNI Supartodi beserta Jajaran manajemen lainnya. Kunjungan yang dilakukan selain untuk menjalin kerjasama yang lebih erat antara PT Sritex dan Pemerintah Kota Prabumulih juga sengaja dilakukan untuk memberikan pengarahan dan motivasi kepada seluruh karyawan PT Sritex asal Kota Prabumulih.


Pada kesempatan itu, Ketua TP PKK Kota Prabumulih, Hj Suryanti Ngesti Rahayu berpesan kepada ratusan pekerja asal kota Prabumulih agar bekerja dengan baik dan menjaga nama baik kota Prabumulih.



Suryanti Ngesti Rahayu bahkan mengobati rasa rindu para pemuda pemudi tersebut dengan orang tua mereka di kota Prabumulih. Bahkan para pekerja senyum sumringah dan membangkitkan semangat untuk membaktikan diri bekerja dan berprilaku dengan sebaik-baiknya demi nama baik Kota Prabumulih.


"Bekerjalah dengan rajin, berperilakulah dengan baik insyaallah rezeki akan mengiring," ujarnya dengan gestur layak ibu menasehati anak sendiri.



Sementara itu, Asisten I Drs Aris Priadi MSi mewakili Pemerintah Kota mengucapkan rasa terima kasih atas penerimaan PT Sritex kepada seluruh karyawan asal prabumulih dan untuk tidak sungkan membimbing karyawan Prabumulih. "Harapan kami agar dibimbing terus sehingga menjadikan seluruh karyawan asal Prabumulih ini menjasi karyawan yang mempunyai etos kerja tinggi," harapnya.


Terpisah, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM mengungkapkan pihaknya dalam menjalankan setiap program fokus dan memperhatikan sampai tuntas. "Mereka semua (para pekerja-red) adalah anak kami dan kami sebagai orang tua harus terus memperhatikan mereka. Kehadiran ibu mereka (Hj Ngesti Rahayu) diharap dapat mengobati rindu mereka dan menjadi semangat serta motivasi mereka bekerja keras," ungkap Ridho. (Adv/FAP)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar