PAC Gerindra Prabumulih Dilantik, Bakal Rebut Kursi Ketua DPRD Prabumulih


Prabumulih, Merdekasumsel.com  - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Kota Prabumulih melantik Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Aula Hotel Grand Nikita Kota Prabumulih, Sabtu (6/8/2022).


Pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera petaka dari Sekretaris DPD Gerindra Sumsel ke Ketua DPC Partai Gerindra Prabumulih Aryono dilanjutkan ke Ketua PAC.

Pelantikan tersebut juga dihadiri Asisten 1 Pemkot Prabumulih, Drs Aris Priadi MM, Ketua Bapilu Gerindra Sumsel, Ahmad Wazir Noviadi (Ovi), Koordinator Wilayah Asgianto ST, dewan Gerindra Prabumulih yakni Riza Ariansyah, Ade Irama SH dan dihadiri seluruh ketua atau perwakilan partai di Prabumulih.

Ketua DPC Partai Gerindra Prabumulih Aryono dalam sambutannya berharap seluruh kader tetap kompak terlebih tahapan pemilu sudah di depan mata.

"Ketua PAC kita lantik ini adalah tim kita yang membuat Gerindra kota Prabumulih memiliki 3 kursi di DPRD Prabumulih," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Aryono juga menegaskan pihaknya tetap berharap seluruh kader partai Gerindra bisa memenangkan Prabowo Subianto menjadi presiden kedepan.

"Saya juga berpesan kepada seluruh partai di kota Prabumulih agar tetap menjaga silaturahmi karena kita hanya berbeda warna namun tujuan sama yakni memajukan kota Prabumulih," katanya.

Ketua DPD Gerindra Sumsel Hj Kartika Sandra Desi SH yang diwakili oleh Koordinator Wilayah yang juga anggota DPRD Sumsel,  Asgianto ST mengapresiasi kinerja PAC Kota Prabumulih disebabkan bisa menjadikan 3 dewan di DPRD Prabumulih.

Pada kesempatan itu, Gerindra Sumsel juga memberikan apresiasi berupa dana kepada pengurus PAC. "Kami lebih dulu apresiasi PAC, karena tidak ada dewan kalau tidak ada mereka," tegasnya. 

Tidak hanya PAC, DPD Gerindra Sumsel juga mengaku bangga atas kinerja Aryono selaku Ketua DPC Prabumulih dimana membuat Gerindra memiliki 3 kursi di DPRD Prabumulih.

"Sejak Gerindra dipengang Pak Aryono Alhamdulillah kita ada tiga perwakilan DPRD di kota Prabumulih ini. Kami terus mengajak agar terus besarkan partai karena jika partai besar maka kita pasti besar, kami juga tegaskan partai Gerindra di Prabumulih satu komando yakni pak Aryono sebagai ketua," tegasnya.

Sementara itu, Asisten I Pemkot Prabumulih, Drs Aris Priadi MM Pemkot Prabumulih mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus anak cabang tersebut.

"Kami menyampaikan aspirasi kepada partai gerindra selama ini telah menjadi mitra pemerintah Kota Prabumulih dan terus berharap agar kedepan terus bersama pemerintah dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat serta bersama membangun kota Prabumulih," harapnya. (05)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar