Wako Prabumulih Bersama BSB Serahkan 2 Unit Bedah Rumah Dan Alat Pengolahan Serat Daun Nanas

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com — Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Prabumulih dalam mengelontorkan Corporate Social Responsibility (CSR) bagi masyarakat patut dicontoh.


Pasalnya, sebanyak 2 unit bedah rumah di kelurahan Muara Dua dan Mangga Besar, serta 3 unit mesin spinner, 1 unit alat pemintal dan 1 unit alat penghanian untuk pengolahan serat daun nanas turut dibantu Bank asli dari Sumatera Selatan itu. 


Dengan dihadiri Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM, dan Direktur Keuangan BSB, Samiluddin serta Pimpinan BSB Cabang Prabumulih, Meyza Hartaty, penyerahan bantuan yang digelar dihalaman belakang kantor BSB Cabang Prabumulih, Rabu (11/1/2023) itu tampak berlangsung meriah.


Dalam kesempatan itu, Pimpinan BSB Prabumulih, Meyza Hartaty mengatakan, CSR ini merupakan salah-satu bentuk kepedulian BSB untuk masyarakat kota Prabumulih dan juga sebagai wujud sinergi BSB dengan Pemkot Prabumulih.


Lanjutnya, adapun bantuan CSR tersebut terdiri dari 2 unit bedah rumah di Kelurahan Muara Dua dan Kelurahan Mangga Besar, 3 unit mesin spinner, 1 unit alat pemintal dan 1 unit alat penghanian.


“Kami berharap dengan adanya CSR ini bisa bermanfaat bagi penerima dan untuk kemajuan kota Prabumulih khususnya dibidang kerajinan serat nanas sehingga kedepannya bisa membantu meningkatkan perekonomian," terangnya.


Ditempat yang sama, Direktur Keuangan Bank Sumsel Babel, Samiluddin mengaku mengapresiasi program CSR Bank Sumsel Babel dan program Pemerintah Kota Prabumulih. “Adanya penyerahan bantuan CSR ini tentu kita sangat apresiasi pimpinan BSB Prabumulih, Serta Walikota Prabumulih Ridho Yahya karena melalui program-programnya yang luarbiasa bantuan ini bisa diserahkan,” katanya saat itu.


Sedangkan, dalam sambutannya saat itu, Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM menyebutkan, mewakili warga saya mengucapkan terima kasih atas bantuan ini. "Karena mereka (warga, red) ini bos saya karena saya dijadikan mereka. Oleh karena itu wajib hukumnya saya bermanfaat bagi mereka. Dan setelah kita programkan kegiatan seperti ini alhamdulillah CSR dari perusahaan disini banyak ikut mencontoh dan berpartisipasi, salah satunya BSB ini yang terus rutin mendukung mensukseskan program Pemerintah Kota Prabumulih," tandasnya. (FAP)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar