Wako Prabumulih Imbau Agar Terapkan Pola Hidup Sehat

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com — Terus mendorong masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dengan melakukan aktifitas fisik, Pemerintah Kota Prabumulih rutin pindah-pindah lokasi senam sehat bersama.


Kali ini, senam sehat yang diikuti seluruh jajaran Pemkot Prabumulih tersebut berlangsung di Trans Bunut RT 001 RW 005 Kelurahan Karang Jaya Kecamatan Prabumulih Timur, Jum’at (17/2/2023) sekitar pukul 06.30 WIB.


Acara yang diinisiasi oleh Pemerintah Kota Prabumulih itu rutin digelar setiap hari Jum’at. Dengan, dihadiri dan diikuti oleh Walikota Prabumulih Ir. H.Ridho Yahya, MM, Wakil Walikota Prabumulih H.Andriansyah Fikri,SH, Sekretaris Daerah Elman, ST,MM, Ketua TP PKK Kota Prabumulih Ir. Hj. Suryanti Ngesti Rahayu, Wakil Ketua TP PKK Kota Prabumulih Hj. Reni Indayani, S.KM.,M.Si, dan para Asisten, serta Staf Ahli Walikota, maupun Kepala OPD dan ASN yang ada dilingkup Pemerintah Kota Prabumulih.


“Kegiatan senam ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan. Melalui aktivitas fisik berupa olahraga, kesehatan dan kebugaran tubuh dapat terjaga sehingga dapat meningkatkan kualitas kesehatan,” terang Ridho disela-sela kegiatannya.


Lanjutnya, dengan adanya peningkatan kualitas kesehatan, hal itu tentu dapat berdampak dalam memberikan layanan kepada masyarakat sehingga dapat mewujudkan kota Prabumulih yang Prima dan Berkualitas.


“Jadi selain untuk kesehatan mereka dewek, kegiatan senam bersama ini diharapkan menjadi sarana untuk menjalin silaturahmi antar pegawai di Pemerintah Kota Prabumulih,” tegasnya sambil mengatakan usai senam peserta duduk bersama dengan disuguhkan jamu dan snack. (Ril/FAP)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar