BSB Prabumulih Bersama Wawako Prabumulih Lakukan Penarikan Hadiah Grand Prize Tabungan Pesirah

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com — Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih menggelar penarikan hadiah grand prize tabungan pesirah cabang Prabumulih dan cabang Gelumbang di halaman Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih, Senin (06/3/2023).

Penarikan hadiah grand prize tabungan pesirah cabang Prabumulih ini, dilakukan oleh Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH serta disaksikan oleh Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Prabumulih, Meyza Hartati dan sejumlah nasabah BSB Prabumulih.

Pada pengundian hadiah grand prize tabungan pesirah tesebut, hadiah utama berupa Toyota Yaris dimenangkan oleh nasabah atas nama Ratna. Kemudian 2 unit motor dimenangkan oleh, Ovy Lensi Dianti dan Ilham Saputra. Sedangka, Smart TV LED didapat oleh Suryanti Ngesti Rahayu, Laptop diaih oleh Zailani serta lemari es dimenangkan Beny Rizal.

Sementara, untuk Cabang Pembantu Gelumbang undian 2 unit motor didapat oleh Tobri dan Mardiana, Smart TV LED didapat Novita Sari, Laptop didapat Darmawan dan lemari es dimenangkan oleh Lili Kartika.

Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH mengatakan agar Bank Sumsel Babel selaku bank daerah dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi pembangunan di Sumatera Selatan termasuk di Kota Prabumulih.

“Dan juga ikut bersumbangsih dalam rangka pengentasan kemiskinan, stunting dan lain sebagainya. Kemarin alhamdulillah, Bank Sumsel babel memberikan bantuan kepada KPM di enam kelurahan berupa bibit ikan, bibit tanaman untuk KWT,” katanya.

Selain itu Fikri juga berharap kepada Bank Sumsel Babel selaku ketua persatuan perbankan di Kota Prabumulih, dapat menggerakan alias mengajak bank-bank lainnya yang ada di Kota Prabumulih untuk ikut berkontribusi bagi pembangunan di Kota Prabumulih.

“Alhamdulillah syukur peranan bank sumsel babel di Kota Prabumulih sudah cukup banyak, tapi tetap kita harapkan terus ditingkatkan dan berkesinambungan dengan program pemerintah kota prabumulih dan Sumsel,” ucapnya.

Sementara, Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih, Meiza Hartaty menuturkan, siap bersinergi dengan pemerintah kota Prabumulih dalam mensukseskan program pengentasan kemiskinan.

Disinggung mengenai pengundian grand prize Pesirah cabang Prabumulih, Meiza Hartaty menuturkan kegiatan tersebut rutin diselenggarakan tiap tahunnya. “Setiap tahun selalu kita undi hadiah utamanya yaitu mobil, kemudian hadiah lainnya seperti motor, televisi, laptop dan kulkas,” bebernya.

Lebih lanjut Meiza mengungkapkan, sepanjang tahun 2022 lalu terdapat peningkatan tabungan pesirah. Peningkatannya menurut Meiza, mencapai Rp50 miliar. Hal tersebut kata Meiza tak lepas dari sosialisasi yang dilakukan pihaknya, yaitu menabung dari sekolah dengan tabungan pesirah junior. (FAP)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar