Wawako Prabumulih Hadiri Pelantikan PPM Prabumulih Periode 2022-2027

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com — Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH Hadiri pelantikan pengurus Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Prabumulih Periode 2022-2027, bertempat di gedung kesenian Rumdin Walikota, Rabu(08/03/2023).


Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH berharap PPM Prabumulih terus menjadi mitra pemerintah terlebih sebagai lembaga kontrol.


“Dengan telah dilantiknya kepengurusan baru ini tentu kita berharap agar kiranya PPM kota Prabumulih menjadi mitra pemerintah dalam menjalankan peran pemerintah sebagai lembaga kontrol." Tuturnya.


Dalam kesempatan itu juga, Fikri mengucapkan selamat kepada pengurus PPM kota Prabumulih yang baru dan selamat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. "Selamat kepada jajaran pengurus cabang PPM baru, semoga dibawah kepengurusan baru ini Pemuda Panca Marga kota Prabumulih menjadi penerus kebanggaan para pejuang Tanah Air,” tegasnya.


Sementara itu ditempat yang sama, turut hadir Ketua Pemuda Panca Marga Provinsi Sumatera Selatan, Gerry Iskandar A menambahkan, Pemuda Panca Marga haruslah menjadi garda terdepan bagi Pemerintah, terutama  dalam ikut mensosialisasikan semua kegiatan Pemerintah.  


“Tidak boleh ada satu pun para Pemuda Panca Marga yang tidak aktif di Pemerintahan, sebab kalian harus menjadi garda terdepan bagi Pemerintah,” terangnya saat itu.


Sedangkan, Beny Rizal SH MH yang dilantik sebagai Ketua Pemuda Panca Marga Kota Prabumulih mengaku sangat berterima kasih kepada pihak yang terlibat karena telah mempercayakan dirinya untuk dapat mengemban tanggung jawab baru tersebut. (*/FAP)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar