Sekda Prabumulih Hadiri Safari Ramadhan di Masjid Al-Hijrah

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com -- Pada bulan suci Ramadhan tahun ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih kembali melaksanakan kegiatan Safari Ramadan di beberapa Masjid yang ada di Kota Prabumulih.


Kegiatan Safari Ramadan dibagi dalam 3 tim. Tim 1 dipimpin Walikota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya,MM. Tim 2 dipimpin Wakil Walikota Prabumulih H.Andriansyah Fikri,SH. Tim 3 dipimpin Sekretaris Daerah Elman, ST, MM. Safari dilakukan ke berbagai masjid di kota prabumulih.


Kegiatan Safari Ramadan berlangsung di Masjid Al-Hijrah yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Prabumulih, Elman ST. MM, Jumat (31/3/2023).


Pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah menyampaikan pesan moral kepada seluruh jamaah yang hadir di Masjid Al-Hijrah.


Selain melakukan kegiatan Safari Ramadan, Sekretaris Daerah juga memberikan bantuan berupa satu unit genset, kepada pengurus Masjid Al-Hijrah. Hal ini juga dilakukan pada setiap masjid yang dikunjungi oleh pemerintah kota Prabumulih.


“Semoga bantuan mesin genset ini, dapat bermanfaat bagi para jamaah yang melakukan ibadah sholat di masjid Al-Hijrah ini. Serta marilah kita bersama-sama menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini dengan berlomba-lomba dalam mencari amal kebaikan, agar menjadi umat yang dicintai oleh Allah SWT”, ujarnya.


Turut hadir dalam Safari Ramadan OPD di Lingkup Pemerintah Kota Prabumulih serta masyarakat sekitar Masjid Al-Hijrah. (*/FAP) 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar