Wako Prabumulih Ajak Masyarakat Hadiri Open House Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah Diakhir Jabatannya

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com — Open House Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah, yakni Sabtu 21 April 2023. Pejabat Kota Prabumulih menggelar open house di Rumah Dinas Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, Wawako H Andriansyah Fikri SH dan Sekda Elman ST.


"Kita ngadakan halal bihalal seperti sebelum covid, jadi kita undang seluruh masyarakat kota Prabumulih kita halal bihalal," kata Ridho Yahya.


Nah, tak hanya mengundang seluruh masyarakat Kota Prabumulih. Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, juga mengundang masyarakat Sumatera Selatan untuk ikut hadir bersilaturahmi dalam open house atau halal bihalal menjelang akhir masa jabatannya.


"Disamping kita Idul Fitri terakhir, karena mengapa jabatan kita akan berakhir jadi kita himbau kita ajak semuanya. Masyarakat Prabumulih ataupun ada dari luar Prabumulih, misalnya mampir silahkan di pendopoan rumah dinas," ajaknya.


Wali Kota yang akan habis masa jabatan tahun 2023 ini menuturkan, halal bihalal atau open house dimulai setelah salat Idul Fitri.


"Kita berlebaran bersama sekalian maaf-maafkan siapapun dari Muara Enim, dari Palembang dari Baturaja kalau lewat ke Prabumulih silakan mampir jadi ini memang benar-benar terbuka untuk umum," imbuhnya.


Seperti diberitakan sebelumnya, akan ada hal berbeda dalam Open House Lebaran yang digelar oleh Pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih, pada Idul Fitri 2023 ini.


Selain akan menjadi open house Lebaran Idul Fitri 2023 terakhir, masa jabatan Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dan Wakil Walikota H Andriansyah Fikri SH.


Lokasi open house kali ini bisa dibilang terpusat. Yakni masih satu komplek yang ada di Kelurahan Gunung Ibul Barat (GIB) Kecamatan Prabumulih Timur.


Sebab, untuk open house Wali Kota Prabumulih di Rumah Dinas, lokasinya juga berdekatan dengan open house rumah dinas Wawako dan rumah dinas Sekda Kota Prabumulih. (FAP) 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar