Wawako Prabumulih Hadiri Safari Ramadhan di Masjid Al Magfiroh

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com -- Hampir 10 tahun atau jalan 2 periode, Ir H Ridho Yahya MM atau Ridho dan H Andriansyah Fikri SH atau Fikri menjabat sebagai Wako dan Wawako Prabumulih, tahun ini adalah safari ramdhan berlebaran Idul Fitri terakhir bersama masyarakat bagi keduanya.


Karena tahun ini, sekitar bulan September nanti jabatan keduanya akan habis, dan tidak lagi memimpin Prabumulih dan kembali menjadi orang biasanya. Karenanya, Fikri mohon pamit.


Hal itu diungkapkannya ketika melaksanakan safari ramadhan di Masjid Al Magfiroh, Senin malam, 3 April 2023.


“Kami berdua (Ridho-Fikri, red) selama 10 tahun menjabat sudah berbuat secara maksimal guna membangun dan mensejahterakan masyarakat. Mohon maaf jika masih ada PR atau belum terselesaikan,” ujar Fikri sapaan akrabnya.


Kata dia, hingga akhir masa jabatannya berupaya menuntaskan pembangunan di Prabumulih ini. Diakuinya, pembangunan sempat tidak berjalan optimal akibat covid-19 melanda 2020 silam. 


“Namun, sekarang telah berangsur-angsur pulih. Program pembangunan di lingkungan Pemkot Prabumulih dijalankan secara optimal,” ungkapnya.


Lanjutnya, pada lebaran Idul Fitri nanti, ia mengajak masyarakat agar mendatangi open house diadakan Pemkot Prabumulih. “Ayo lebaran ini, jangan tidak datang ke open house Pemkot Prabumulih ini yang terakhir,” pungkasnya. (*/FAP) 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar