Wako Prabumulih : Insentif Akan Kita Bayarkan Serentak Sebelum Lebaran

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com — Kabar gembira bagi para penerima insentif seperti Ketua RT, RW, guru ngaji, pemandi jenazah dan pekerja sosial lainnya di Kota Prabumulih akan tersenyum lebar.


Kenapa tidak, sebelum lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah, Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih akan segera membagikan insentif. Lebih menggembirakan lagi, insentif yang akan dibagikan tersebut hingga bulan April atau untuk 4 bulan.


Hal itu disampaikan oleh Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM. "Untuk insentif RT, RW, guru ngaji, pemandi jenazah dan lainnya akan kita bagikan serentak pada 12 April mendatang," kata Ridho Yahya kepada wartawan, Senin (3/4/2023). 


Adapun alasan pencairan insentif hingga 4 bulan, untuk sebagai bentuk perhatian bagi pelaku pembangunan dan pekerja sosial dalam menyambut hari lebaran. "Membantu mereka menyambut lebaran," ucapnya.


Dalam kesempatan itu, Walikota dua periode ini tengah mencari aturan bagaimana supaya para pekerja sosial tersebut bisa diberikan satu bulan insentif layaknya gaji ke 13.


"Lagi mengupayakan bagaimana supaya penggali kubur, pemandi jenazah dan lainnya ini dapat semacam gaji ke 13, itu yang sedang kami upayakan," tukasnya. (FAP) 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar