Assisten III Pemkot Prabumulih Tinjau Langsung Beberapa Titik Lokasi Banjir

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com — Sehubungan terjadinya banjir di beberapa titik, Walikota Prabumulih melalui Asisten III bidang Pemerintahan Umum Setda Kota Prabumulih Drs. Amilton didampingi Kepala Dinas Kominfo Drs. Mulyadi Musa, M.Si meninjau langsung lokasi banjir. Senin 1/5/2023.


Adapun wilayah yang terdampak banjir antara lain, Kelurahan Prabumulih Kecamatan Prabumulih Barat, Kelurahan Sukaraja, Kelurahan Majasari Kecamatan Prabumulih Selatan.


Walikota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya,MM melalui Kepala Dinas Kominfo Mulyadi Musa, menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Prabumulih akan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak.


“Kita sudah memerintahkan kepada Camat dan Lurah untuk segera mendata warga yang terdampak banjir, selanjutnya sore ini kita bantu nasi bungkus dan air bersih, besok insyaallah kita akan memberikan bantuan beras,” ujar Walikota Prabumulih dua periode ini.


Walikota Prabumulih juga menyampaikan kepada warga yang terdampak banjir agar dapat bersabar dengan kondisi yang ada.


Seperti diberitakan sebelumnya hujan deras yang mengguyur kota ini dari semenjak sore hingga subuh tadi, menyebabkan sungai meluap dan mengenangi pemukiman warga yang tak jauh dari aliran sungai.


Dengan adanya musibah tahunan ini. Pemerintah Kota Prabumulih dengan sigap memberikan bantuan dan memberi support kepada masyarakat agar tetap bersabar. (Ril/FAP) 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar