Daftar Bacaleg ke KPU, Partai Nasdem Siap Hadapi Pemilu 2024

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Prabumulih mendaftarkan dan menyerahkan berkas Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) atau Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) pemilihan tahun 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Prabumulih, Kamis (11/5/2023) sekitar pukul 14.00 WIB. 


Penyambutan kedatangan Partai Nasdem ini tak beda dari penyambutan partai lainnya,  yakni diterima secara langsung oleh ketua KPU Kota Prabumulih 


Sama halnya dengan PDI Perjuangan Kota Prabumulih yang mengusung mantan kepala Dinas Pendidikan Pemkot Kota Prabumulih, Partai Nasdem juga diketahui ada mantan kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Pemkot Kota Prabumulih yakni Bustomi yang menjadi Bakal Calon Legislatif di pileg 2024 mendatang. 


"Iya benar kita ada Pak Bustomi yang merupakan mantan kepala Dinas perkim Pemkot Prabumulih yang sudah pensiun, " ujar Ketua DPD Partai Nasdem Prabumulih, Suherli Berlian ketika diwawancarai awak media usai menyerahkan berkas bacaleg. 


Ditanya soal target, Suherli berlian yang kerap disapa Calik ini menerangkan telah mendaftarkan 30 bacaleg ke KPU Prabumulih dan untuk kuota perempuan di barat 40% untuk di timur 33% untuk di utara 36%.


"Untuk target kita 30 kursi yang kami datangkan ini karena caleg kita ini andalan semua mudah-mudahan duduk semua di DPRD kota Prabumulih, " katanya seraya menuturkan biarlah partai lain menargetkan 6 kursi tapi yang jelas Ketua DPRD kota Prabumulih kedepannya dari Partai Nasdem.  


Calik menegaskan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Nasdem Prabumulih ini merupakan andalan dan dipastikan akan merebut kursi di DPRD kota Prabumulih.  


"Alhamdulillah kader-kader kita potensial dan sangat potensial jadi untuk mencapai target untuk pimpinan DPR Kota Prabumulih InsyaAllah berhasil untuk caleg 30 Anggota," pungkasnya. (FAP) 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar