DPC Demokrat Prabumulih Daftar Bacaleg ke KPU, Target 7 Kursi di Pemilu 2024

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com -- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Prabumulih menjadi partai ke Lima yang telah mendaftarkan Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) atau Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) pemilihan tahun 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Prabumulih, Sabtu (13/5/2023) sekitar pukul 11.00 WIB. 


Kedatangan DPC Partai Demokrat Prabumulih ini di awali dengan arak-arakan yang diikuti oleh para kader-kader DPC Partai Demokrat kota Prabumulih menuju ke KPU Prabumulih. 


"Alhamdulillah berkas kami tadi sudah diterima oleh KPU, dan di terima langsung oleh ketua KPU sekaligus jajaran komisioner KPU kota Prabumulih, dan Alhamdulillah sudah dilaksanakan tinggal nunggu diverifikasi, " kata Ketua DPC Partai Demokrat Saputra, Deni Victoria SH didampingi Sekertaris, Wedi Saputra SE dan Bendahara, Nick Adha Pranata ketika di wawancarai wartawan. 


Mengenai target, Deni menuturkan pada periode sebelumnya DPC partai Demokrat selalu masuk didalam unsur Pimpinan DPRD Prabumulih. 


"Karena itu untuk periode kedepan kami sudah bulat sebelum seluruh kader untuk menjadikan paringkat Demokrat menjadi partai pemenang pemilu 2024 mendatang, "


"Dari seluruh Dapil sudah terpenuhi 100 persen, untuk keterwakilan perempuan alhamdulillah juga sudah terpenuhi sebanyak 30 persen, " jelasnya. 


Lanjut Deni menerangkan kader-kader yang di calon kan merupakan anggota yang memiliki potensi untuk dicalonkan, serta untuk strategi DPC partai Demokrat sudah menyiapkan program yang langsung ke masyarakat. 


"Kita sudah menyiapkan program-program yang langsung ke masyarakat yang kita harapkan kepada seluruh caleg untuk selalu menyentuh masyarakat kota Prabumulih seperti kita ada program berbagi yang langsung kita serahkan kepada masyarakat yang membutuhkan seperti ambulans gratis dan air mineral bagi yang akan kita definisikan kepada orang kena musibah, " tuturnya. 


Ditanya soal pencalonan, Deni menegaskan untuk Ketua, sekertaris dan bendahara DPC Partai Demokrat Prabumulih akan maju pada pemilu 2024 dari dapil 1 atau dapil timur. 


"Untuk Ketua, sekertaris dan bendahara kita mencalonkan semua di Dapil Timur, " tukasnya. (FAP) 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar