Resmi Daftar Bacaleg ke KPU, DPD PAN Prabumulih Target 5 Kursi di DPRD

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Prabumulih resmi mendaftarkan Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) atau Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) pemilihan tahun 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Prabumulih, Jumat (12/5/2023) sekitar pukul 15.00 WIB. 


Ketua DPD PAN Prabumulih, Hermali SPd mengatakan DPD PAN Kota Prabumulih optimis target 4 kursi di Pemilu 2024 mendatang. 


"Tidak bisa ditawar-menawar lagi kami menargetkan empat kursi, di timur dua kursi, cambai Utara satu kursi, Barat satu kursi, kami optimis dan itu harga mati, " katanya ketika diwawancarai wartawan. 


Hermali menuturkan dari 3 Dapil yang ada di Prabumulih sudah terpenuhi semua berkasnya, begitu juga untuk keterwakilan perempuan sudah terpenuhi semua. 


"Ada 30 Anggota yang didaftarkan Bacaleg di pemilu 2024, yang kami lakukan dari sini ke depan sosialisasi terhubung untuk caleg-caleg yang berkualitas di Dapil masing-masing, " ucapnya. 


Pria yang kini masih duduk di DPRD Kota Prabumulih itu menerangkan 3 anggota DPRD yang saat ini masih menjabat kembali akan mencalonkan diri dari PAN. "Kita ada 50 persen wajah baru dan 50 persen wajah lama, " ujarnya. 


Ditambahkan, Feri Alwi selaku Bendahara DPD PAN Prabumulih menyampaikan DPD PAN tidak ada caleg yang tidak potensial jadi seluruh caleg yang sudah didaftarkan itu potensial semua dan berpeluang untuk menduduki kursi DPRD kota Prabumulih. 


"Jadi tidak ada istilah potensial dan tidak potensial caleg yang didaftarkan oleh DPD PAN Kota Prabumulih, Jadi mohon doa serta dukungannya, " tukasnya. (FAP) 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar