DPC PPP Prabumulih Daftarkan Bacaleg ke KPU, Jasman : Sistem tertutup atau Terbuka Sama Saja

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com -- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Prabumulih mendaftarkan sekaligus menyerahkan berkas Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) atau Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) pemilihan tahun 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Prabumulih, Jumat (12/5/2023) sekitar pukul 13.40 WIB. 


Kedatangan DPC PPP Prabumulih ini tak beda dari penyambutan partai politik sebelumnya,  yakni diterima secara langsung oleh ketua serta para komisioner KPU Prabumulih. 


Ketua DPC PPP Kota Prabumulih, Jasman mengatakan para kader dari PPP Prabumulih mendaftarkan bakal calon-calon anggota DPRD Prabumulih.


"Alhamdulillah berkas kami sudah lengkap dan sudah mendaftarkan bacaleg ke KPU, Alhamdulillah diterima sama ketua KPU serta jajarannya," katanya ketika diwawancarai wartawan.


Untuk keseluruhan bacaleg, Jasman menuturkan ada 30 orang yang sudah di daftarkan dan pihaknya masih akan menunggu verifikasi dari KPU. 


"Mudah-mudahan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) semuanya berjalan lancar sesuai keinginan dan apa yang sudah partai cita-citakan kedepannya, " ujarnya. 


Lebih lanjut, Jasman mengaku partai yang beberapa tahun berturut-turut menduduki kursi pimpinan di DPRD Kota Prabumulih itu sendiri menargetkan 5 kursi pada seluruh Dapil.


Bahkan, pihaknya pun tak mempermasalahkan sistem pemilihan apakah akan menggunakan sistem tertutup atau justru sistem terbuka.


"Tidak ada perbedaan karena tujuannya suara terbanyak, bagi kami tertutup atau terbuka sama," pungkasnya. (FAP) 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar