DPD Golkar Prabumulih Serahkan Berkas Bacaleg, Targetkan Kursi Ketua DPRD Dipertahankan

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com -- DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Prabumulih resmi mendaftarkan nama-nama Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) serta menyerahkan langsung berkas ke kantor KPU Kota Prabumulih, Minggu (14/5/2023). 


Kedatangan DPD Partai Golkar Prabumulih ini di meriahkan dengan iring-iringan menggunakan Marching Band dan atraksi Barongsai. 


Sebanyak 30 Bacaleg siap bertarung pada pemilu 2024 lengkap dengan 4 orang anggota DPRD (Incumben) pun ikut bertarung kembali di Dapil yang sama pada 2019 lalu. 


Ketua Golkar Prabumulih, Syamdakir A Edy Hamid ST mengatakan pihaknya telah menyerahkan dokumen kepada KPU Prabumulih 100 persen terpenuhi 30 caleg dengan keterwakilan perempuan 40 persen dengan komposisi 18 caleg laki-laki dan 12 caleg perempuan. 


Syamdakir menuturkan pihaknya optimis mempertahankan kursi ketua DPRD seperti saat ini bahkan untuk tanda perolehan kursi berada di angka 10 kursi. 


"Tidak menutup kemungkinan, dengan segala elektabilitas dan kualitas Bacaleg kami, jika Allah berkehendak maka 30 kursi diperoleh partai golkar, " tuturnya. 


"Alhamdulillah tadi sudah diterima oleh ketua KPU beserta jajaran dan dokumen yang kami serahkan Alhamdulillah diterima dengan baik oleh KPU Kota Prabumulih, sehingga sehabis ini ke depan Kami Partai Golkar menunggu hasil verifikasi, " ucapnya. 


Lebih lanjut, pria yang kerap di sapa Uncle Sam ini menjelaskan partai Golkar adalah partai yang berpengalaman yang mempunyai doktrin yang mempunyai peka terhadap aspirasi masyarakat. 


"Kami lebih menjual Kualitas, Gagasan dan Pemikiran yang akan dipersembahkan untuk Kota Prabumulih, kami pastikan maju bukan karena perintah partai tapi karena dari para caleg ini memang menginginkan untuk maju kembali untuk membangun Prabumulih, " tukasnya. (FAP) 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar