Diserbu Masyarakat, Walikota Prabumulih Jadi Artis Hollywood di Betung Barat

 


PALI, Merdekasumsel.com -- Ratusan masyarakat Desa Betung Barat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) meriahkan laga persahabatan antara Pemdes Betung Barat dengan Persipra Allstars Kota Prabumulih.


Kehadiran rombongan Kota Prabumulih di Lapangan Gelora Putera Keling di sambut hangat oleh masyarakat juga Pemerintah Desa (Pemdes) Betung Barat.


Sang Kapten Persipra Allstar Kota Prabumulih yang juga saat ini tengah menjabat sebagai Walikota Prabumulih yakni Ir H Ridho Yahya sangat di nantikan kehadirannya.


Tiba di lapangan, ia pun langsung hampiri masyarakat yang hendak berfoto dengannya bak artis hollywood juga dirinya pun berbagi sedikit rezeki dengan memborong dagangan para pedagang di pinggir lapangan serta membagikannya langsung.


Pada pertandingan Exhibition ini Persipra menggungguli tuan rumah Pemdes Betung Barat dengan skor 6-2 yang mana Kapten Persipra Allstar Ridho Yahya berhasil peroleh Quatrick.


Ridho sang kapten Persipra Allstars Kota Prabumulih mengatakan bahwa kehadirannya di Desa Betung Barat guna menghibur masyarakat.


"Pasca covid ini masyarakat butuh hiburan di tambah harga karet murah dengan hadirnya kito di sini biso sedikit menghibur mereka,"ungkapnya usai berlaga.


Sementara Kades Betung Barat Rozali menghaturkan terimakasih atas hadirnya Walikota Prabumulih di desanya.


"Ya tentunya sangat gembira dengan hadirnya pak wali di sini dan kami berharap semoga dengan kegiatan silaturahmi ini dapat terus berlanjut,"ungkapnya. (Ril/FAP) 


Sumber : Diskominfo Prabumulih

Share:

0 komentar:

Posting Komentar