Walikota Prabumulih Dampingi Gubernur Sumsel Hadiri Harlah Muslimat NU ke-77 dan Halal Bihalal

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com -- Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru didampingi Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM menghadiri kegiatan Harlah Muslimat NU ke-77 dan Halal Bihalal di Pendopoan Rumdin Walikota Prabumulih, jumat (19/05/2023). 


Acara yang dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, SH, MM ini dalam rangkaian acara Kunjungan Kerja Peringatan Harlah Muslimat NU ke-77 di tiga kabupaten/kota di Sumatera Selatan.


Dalam acara ini, Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya membersamai kehadiran Bapak Gubernur Sumatera Selatan dalam kunjungannya di Kota Prabumulih. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan kegembiraannya atas kunjungan Gubernur Sumatera Selatan ke Kota Prabumulih.


Acara dilanjutkan dengan penyerahan Bahan Baju Muslimat secara simbolik oleh Ketua KORMI Sumatera Selatan, Ibu Samantha Tivani. Bapak Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, SH, MM juga menyempatkan memberi sambutan kepada peserta acara.


Dalam sambutannya, Gubernur Sumatera Selatan menyampaikan pentingnya peran anggota Muslimat NU dalam membentuk karakter serta dalam mendidik generasi muda agar dapat menatap masa depan yang lebih baik lagi.


Setelah acara selesai, Gubernur Sumatera Selatan dan Walikota Prabumulih beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju Masjid Nur Salimah demi menunaikan ibadah Sholat Jumat. (Ril/FAP) 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar