Wawako Prabumulih : Tetap Berusaha Agar Orang Tua Kalian Bisa Bangga

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com -- Wakil Walikota Prabumulih, H. Andriansyah Fikri, SH menghadiri acara pelepasan para siswa-siswi kelas XII SMK Pratiwi Prabumulih di hall 1 Siang Malam Kota Prabumulih, Senin (9/5/2023).


Wakil Walikota Prabumulih berharap, kepada siswa-siswi semua agar bisa membanggakan orang tua kalian saat lulus dari sekolah ini, lakukan hal yang terbaik untuk kedepannya nanti.


"Jangan sedikit - sedikit berpikir kalau kerja itu sulit, kuliah itu sulit, kalian harus tetap berusaha agar orang tua kalian bisa bangga, dan kalian dapat bangga dengan diri sendiri karena telah berkerja keras," ungkapnya. 


Usai menyampaikan sambutan, Wakil Walikota Prabumulih melakukan pengalungan gordon secara simbolis, untuk menyatakan secara resmi jika siswa dan siswi dinyatakan lulus serta dilanjutkan dengan foto bersama.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut FORKOMPIDA, Dewan Komite SMK Pratiwi Prabumulih, Para Undangan Kepala Sekolah SMA Swasta dan Negeri di Kota Prabumulih, dan Para Tamu Undangan lainnya.(*/FAP) 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar