Awasi Proyek Lift DPRD Prabumulih, Indra Bangsawan : Malu Kalau Tidak Bagus dan Terjadi Apa-apa

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com -- Kepala Inspektorat Pemkot Prabumulih Indra Bangsawan SH MM melakukan pengecekan langsung proyek pembangunan Lift di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Prabumulih, Rabu (27/9/2023).


"Hasilnya sejauh ini bagus setelah kita cek, bahkan bisa kita lihat sendiri ini pengerjaan nya ini transparan, tidak ada yang ditutup-tutupi baik seng atau lainnya. Untuk ukuran besinya bisa dilihat juga dan dari Kejari ada pendampingan, inspektorat juga turun," kata Indra Bangsawan ketika diwawancarai awak media.


Lanjut pria yang akrab disapa IB ini menuturkan, pihaknya juga terus melakukan pencegahan sehingga jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan. "Apalagi ini kan kantor rakyat, malu kita kalau tidak bagus dan terjadi apa-apa," tuturnya.


Lebih lanjut, Indra Bangsawan menegaskan kepada pihak ketiga agar melakukan pekerjaan itu juga sesuai dengan spesifikasi dan sesuai waktu yang ditentukan.


"Ya bagi pihak ketiga juga kita harap agar pengerjaan ini dilakukan tepat waktu sehingga nantinya tidak menimbulkan kerugian maupun pertanyaan baru," ujarnya.


Untuk diketahui, Kantor DPRD Kota Prabumulih  bakal dilengkapi fasilitas lift, dengan pendanaannya sendiri bersumber dari Bantuan Gubernur (Bangub) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Sumsel tahun 2023 senilai Rp2,4 miliar tepatnya Rp2.433.380.000.(FAP)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar