Hadiri Satu Hari Spesial Bersama Al Quran, Pj Wako Apresiasi Kegiatan Berdampak Positif

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com — Penjabat Walikota Prabumulih H Elman ST MM hadiri sekaligus memberikan sambutan dalam acara 1 Hari Spesial bersama Al Quran di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Sabtu (30/3/2024).



Penjabat Walikota Prabumulih H Elman ST MM mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini sangat positif yang tentunya berdampak baik untuk masyarakat.



“Kita berharap dari kegiatan ini dapat menambahkan rasa cinta kepada Al Quran. Sesuai dengan tema kegiatan yang diselenggarakan oleh Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al Furqon Prabumulih ini Meraih Ketenteraman Hidup Bersama Al Quran,” terang Elman dalam sambutannya saat itu.



Dalam acara yang digelar di Gedung Kesenian Kota Prabumulih tersebut turut hadir juga Ketua STIE Al Furqon M Robi Kharudin ME, Wakil Direktur SDM Pertamina Djoko Maryanto SE MSI, serta Ketua Yayasan PP Al Furqon Ustad Roin Al Hadi M. Hum, Staf Ahli Walikota Mulyadi Karoman, S.Pd, MSi, Kadin Pendidikan, Kabag Kesra. Sementara tausyiah disampaikan Syekh Haji Sami Esleem Dari Palestina. (Ril/FAP)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar