Idham Tergun Akan Maju di Pilkada 2024, Berikut Visi dan Misinya Untuk Prabumulih

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com — Mantan Direktur PD Petro Prabu yang tengah menjabat sebagai Anggota DPRD Prabumulih dari partai Hanura yakni Drs Idham Tergun MM menyampaikan akan maju menjadi bakal calon Walikota Prabumulih dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada November 2024 mendatang.



Untuk menjadi bakal calon Walikota Prabumulih Periode 2024-2029, Idham akan membuat kota Prabumulih menjadi lebih baik, unggul dan mandiri dari segala hal dimana tentunya nanti visi misi secara terperinci akan disampaikan ke publik.



Idham mengatakan dirinya telah memiliki visi misi yakni menargetkan satu keluarga miskin satu sarjana sehingga kemiskinan di Kota Prabumulih bisa dituntaskan. 



"Kunci menuntaskan kemiskinan itu adalah pendidikan, jika di keluarga itu ada yang berpendidikan tentu keluarga itu akan berubah ke arah lebih baik," katanya kepada wartawan ketika diwawancarai, Rabu (24/4/2024). 



Diketahui, Idham Tergun sendiri telah malang melintang di kota Prabumulih baik sebagai politisi, pengurus organisasi maupun birokrasi sehingga dirinya memastikan ketika terpilih bisa langsung bekerja tidak perlu belajar terlebih dahulu.



"Pastinya kalau terpilih tidak perlu belajar dulu tapi kita sudah tau mana yang harus digerakkan, memanggil dinas-dinas untuk sinkronisasi program dan lainnya," tuturnya.



Pria kelahiran kota Prabumulih 03 Januari 1952 tersebut memiliki riwayat pendidikan SD tahun 1966 dan SMP tahun 1968 di kota Prabumulih serta  SMA tamat tahun 1972 di kota Jakarta. Lalu pendidikan STIA LAN-RI tkt akademi tamat tahun 1987 kota jakarta, STIA LAN-RI tkt direktoral tamat tahun 1990 kota Jakarta dan STIE IPWI S2 tamat tahun 1998 kota Jakarta. (FAP)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar