Usai Partai Golkar dan PAN, Kini Cak Arlan Mengambil Formulir Bacalon Walikota Prabumulih di Partai Demokrat

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com — Keseriusan H Arlan atau yang dikenal dengan Cak Arlan tampaknya tak perlu diragukan lagi. 



Hal tersebut dilihat dari dirinya yang mengutus timnya dalam mengambil berkas formulir bakal calon Walikota Prabumulih periode 2024-2029. 



Jika sebelumnya, H Arlan melalui timnya telah mengambil formulir di Partai Golkar dan PAN kali ini tim H Arlan mengambil formulir pencalonan di Partai Demokrat kota Prabumulih. 



“Alhamdulillah, hari ini kami diutus Cak Arlan guna komunikasi politisi. Pengambilan berkas formulir di DPC Partai Demokrat, guna mengikuti penjaringan calon dalam rangka Pilkada Prabumulih 2024,” kata Hermanto didampingi Denni, Rabu (24/4/2024).



Hermanto menuturkan sesuai arahan DPC Demokrat Prabumulih akan segera melengkapi berkas pencalonan dalam waktu dekat. Akan dikembalikan secara langsung Cak Arlan, sebelum 29 Mei 2024.



“Lewat pendaftaran dan pengembalian formulir ini, sebagai salah satu upaya Cak Arlan mendapatkan dukungan dari Partai Demokrat Prabumulih,” tuturnya.



Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi melalui Sekjen, Wedi Saputra SE MM didampingi Bendahara, Nicko Adha Pranata SE mengatakan berkas formulir pendaftaran penjaringan calon dilakukan Demokrat Prabumulih telah diserahkan kepada Tim Cak Arlan.



“Kita ucapkan terima kasih, atas pengambilan berkas formulir. Segera lengkapi, dan kembalikan ke Demokrat Prabumulih paling lambat 29 Mei 2024,” tukasnya. (FAP)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar