Kapolresta Palembang Resmi Dijabat Kombes Pol Didi Hayamansyah, Ini Profilnya

PALEMBANG, MERDEKASUMSEL.COM - Jabatan Kapolresta Palembang akhirnya resmi dijabat Kombes Pol Didi Hayamansyah SH SIK MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Propam Polda Sumatera Selatan.

Kombes Pol Didi Hayamansyah menggantikan Kombes Pol Wahyu Bintoro Hari Bawono yang mendapat promosi jabatan sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pidnarkoba Bareskrim Polri dalam rangka Dik Sempimti.
Pergeseran jabatan Kapolresta Palembang itu diketahui melalui Surat Telegram Kapolri nomor ST/188/I/KEP/2019 tertanggal 22 Januari 2019. Dalam telegram itu sebanyak 20 perwira tinggi dan 28 perwira menengah mengalami pergantian posisi.
Berbicara siapa sebetulnya Kombes Pol Didi Hayamansyah, beliau sebetulnya bukan nama baru di Polda Sumatera Selatan.



Pria yang sebelumnya menjabat Kabid Propam, diketahui pernah menjabat Wakapolres Palembang pada tahun 2017 lalu dan telah melang-lang buana alias merantau selama 22 tahun ke berbagai wilayah di Indonesia.

Baca Juga : 
Didi Hayamsyah sejak lahir akrab dengan tanah Sumatera Selatan karena diketahui lahir di Campang Tiga Kabupaten OKU Timur pada tahun 1974 silam.

Di kota Palembang, Didi Hayamsyah berdasarkan informasi dibesarkan di wilayah Lemabang Kelurahan 3 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Kota Palembang.

Perwira menengah ini sebelum ke Palembang bahkan sempat mengemban jabatan Kapolres Ciamis Provinsi Jawa Barat.(AFP)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar