Walikota Minta Kepala Dinas Jangan 'Ngenjuk Mengenjuk' Sesuatu Dalam Pembahasan LPJ


Prabumulih, Merdekasumsel.com - Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM mengimbau, seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan pemerintah kota Prabumulih agar berhati-hati dalam pembahasan dan pengesahan laporan pertanggungjawaban (LPJ).

"Mulai dari membahas hingga penetapan jangan ada permainan disana-sini karena rawan pemantauan aparat hukum dan KPK, jangan ada permainan," ungkap Ridho Yahya ketika dibincangi wartawan, kemarin.

Ridho mengatakan, saat ini pembahasan LKPj maupun LPj selalu menjadi sorotan semua pihak termasuk aparat penegak hukum dan juga komisi pemberantasan korupsi (KPK).

Baca Juga :


"Kami mewanti-wantu kepala dinas, bukan melobi dengan 'ngenjuk mengenjuk' nanti ditangkap KPK bisa jadi masalah," tuturnya.

Sementara, Ketua DPRD kota Prabumulih, H Ahmad Palo SE mengatakan, pihaknya menggelar pembahasan raperda LPj dengan agenda tanggapan walikota terhadap pandangan umum fraksi-fraksi.

"Kami optimis pengesahan lpj dapat diselesaikan tepat waktu dan dengan baik tanpa masalah apapun yang berarti," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pemerintah kota Prabumulih dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Prabumulih mulai membahas laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD kota Prabumulih tahun anggaran 2018.

Pembahasan itu dimulai, dengan pembacaan nota pengantar walikota Prabumulih terhadap Raperda pelaksanaan APBD kota Prabumulih tahun anggaran 2018 yang lalu dalam rapat paripurna DPRD Prabumulih.(01)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar