Tingkatkan Pelayanan Atasi Permainan, Feri Munanto Kepala UPTB Samsat Prabumulih Anyar


Prabumulih, Merdekasumsel.com - Mudah akrab dan murah senyum, begitulah kesan pertama ketika bertemu Kepala UPTB Dispenda Provinsi Sumsel atau Samsat kota Prabumulih yang anyar alias baru yakni Feri Munanto SSos.

Pria kelahiran Baturaja OKU pada 1 Oktober 1966 itu sejak dua minggu terakhir mulai menjabat kepala UPTB Dispenda Provinsi Sumsel di Kota Prabumulih.

Meski tergolong baru namun anak pasangan Mohardani Isnein dan Asyiah itu langsung bergerak cepat membina para pegawai serta memberi semangat maupun mencari pola pelayanan terbaik bagi pelayanan publik di instansi dipimpinnya itu.

Ayah dua orang anak masing-masing Prima Firjatullah dan Faros Patdlurrohman ini mengawali karir dengan bertugas di kantor Gubernur Sumsel sejak tahun 1988 silam.

Lalu karir suami Aprianti SIP ini berlanjut dengan bertugas di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sumatera Selatan dan selanjutnya dipercaya menduduki jabatan kepala UPTB Samsat Prabumulih.

Dalam bekerja, selain mengutamakan profesional dan mementingkan pelayanan terhadap masyarakat, Feri mulai menerapkan pola kekeluargaan bersama bawahan.

"Jika bekerja itu secara kekeluargaan maka tidak ada batas dan tidak kaku, nyaman dalam bekerja namun tetap profesional serta mengutamakan komunikasi. Jika sudah nyaman bekerja masalah bisa diatasi dan target bisa dicapai," ungkapnya saat dibincangi di ruang kerjanya, Jumat (5/7/2019).

Feri mengungkapkan dengan penerapan sistem kekeluargaan dirinya berharap semua masalah dan hambatan di dalam maupun luar instansi bisa diatasi bersama. "Saya juga akan terus cari pola dalam peningkatan pelayanan, mengatasi jika ada permainan-permainan dan berupaya dalam peningkatan realisasi target," bebernya. (FAP)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar