Bupati OKU Selatan Lantik 19 Kepala Desa Dari 19 Kecamatan Pada Tahap Ke 2


OKU Selatan, Merdekasumsel.com - Bupati Ogan Komering Ulu Selatan melantik 19 pejabat kepala Desa terpilih tahap ke-II di Aula gerung Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, senin (20/01/2020).

Turut hadir dalam pelantikan, Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo Commerce, Wakil Bupati OKU Selatan Sholehin Abuasir, Ketua Tim Penggerak PPK Oku Selatan Isyana Lonetasari Popo didampingi Wakil ketua Tim PKK Rosita Devi Sholehin dan sejumlah jajaran pimpinan perangkat daerah serta keluarga Kepala Desa yang dilantik.

Dalam Sambutannya, Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo Commerce, mengucapkan selamat kepada Kepala Desa yang dilantik pada tahap kedua ini, semoga dapat mengemban amanah dan melaksakan tugas dengan baik serta dapat mengelola Dana desa (DD) sebaik mungkin .

"Harapan kita, agar bantuan Dana Desa (DD) nantinya dapat menjadikan Desa maju dan berkembang, dan mensejahterakan masyarakat," ujarnya.

Popo mengatakan Pemkab dan kecamatan menunggu daftar susunan perangkat desa yang akan disusun dari kepala desa yang dilantik hari ini dan berharap tetap mematuhi aturan yang berlaku.

"Setelah menyusun Aparatur perangkat desa dan menjalankan aturan sesuai dengan peraturan yang telah dijalankan dari pemerintahan sebelumnya,” jelasnya.

Lebih lanjut, Popo juga menyampaikan bahwa kita akan menghadapi Pilkada Serentak di Tahun 2020 di Bulan September yang akan datang, Harapan Beliau juga semoga bisa berjalan dengan lancar, sukses dan kondusif.

"Semoga pemerintah Desa yang baru saja di lantik ini bisa bekerja sama demi kemajuan Kabupaten OKU Selatan lebih baik lagi,"(PAN)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar