Luncurkan Mobil Operasional Secara Gratis, Hj Nurlisna Upayakan Membantu Masyarakat


Prabumulih, Merdekasumsel.com - Atas bentuk terima kasih telah mempercayai dan telah memilih Hj Nurlisna sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Prabumulih periode 2019-2024.

Kini Hj Nurlisna yang berasal dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan bantuan satu unit mobil Luxio type X dengan nomor polisi BG 1017 DG sebagai mobil operasional secara gratis atas bentuk terima kasihnya kepada masyarakat yang telah mempercayai dan mendukung dirinya menjadi Anggota DPRD kota Prabumulih.

Menantu dari H Muhammad Ali ini mengatakan jika memberikan satu unit mobil operasional tersebut terkhususnya bagi untuk warga Kelurahan Muntang Tapus terlebih dahulu.

"Sebenarnya mobil operasional ini kita berlakukan untuk warga Muntang tapus yang memerlukan bantuan seperti ingin di antar ke rumah sakit, menghantarkan orang meninggal bahkan sempat waktu lalu ada masyarakat yang keluarganya meninggal mau menggunakan mobil ambulance pemerintah tapi tidak bisa dikarenakan drivernya lagi mengikuti tes kompetensi jadi kami gunakan mobil operasional tersebut," katanya ketika diwawancarai Merdekasumsel.com di rumahnya jalan Madang kelurahan Muntang tapus, minggu (12/01/2020).

Lebih lanjut, istri dari seorang penjabat struktural  di pemerintahan kota Prabumulih itu mengatakan tujuan dengan diberikannya mobil operasional itu sendiri adalah agar bisa membantu semua kondisi darurat.

"Mobil operasional ini sudah sering digunakan baik itu digunakan situasi darurat kalau untuk lamaran juga bisa dan termasuk ibu-ibu yang akan melahirkan. Untuk Mobil itu Sendiri pengolaan nya  kami Serahkan kepada  Ustadz Sarnadi dan Sartono Salah satu tokoh Masyarakat di RT 3 RW 5 Kelurahan prabumulih," bebernya.

Disinggung apakah hanya warga kelurahan muntang tapus saja yang bisa menikmati mobil operasional tersebut, Nurlisna menjelaskan bahwa memang dari awal sudah bertekat memberikan bantuan sosial berupa mobil operasionl itu untuk warga kelurahan muntang tapus.

"Kalau untuk masyarakat umum atau masyarakat luar ya belum dulu, tapi kalau masyarakat lain ingin meminta bantuan insya allah kami siap membantu," terangnya.

Sementara itu, Adi (45) salah satu warga jalan M Yamin kelurahan Mutang Tapus mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan satu unit mobil operasional secara gratis untuk warganya.

"Ini sangatlah bermanfaat untuk warga, karena jika ada yang sakit di tengah malam bisa di antar menggunakan mobil operasional tersebut, saya mewakili warga setempat sangat bangga dan berterima kasih atas bantuan dari ibu Hj Nurlisna ini," tuturnya.(FAP)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar