Tampil Memukau Singkirkan Puluhan Pedangdut, Andika Menangkan Kontes Dangdut HUT OKU Selatan

Bupati OKU Selatan ketika memberikan hadiah ke Andika sebagai pemenang kontes dangdut HUT OKUS

OKU Selatan, Merdekasumsel.com - Grand Final kontes dangdut dalam rangka HUT Kabupaten OKU Selatan ke-16 yang dilakuka 16 kontestan berlangsung meriah, seru dan memukau.

Pantauan Merdekasumsel.com, ribuan masyarakat Kabupaten OKU Selatan dan Kabupaten tetangga memadati sekitar panggung pertunjukan tepatnya di depan terminal Muaradua, pada Sabtu (12/1/2020) malam.

Hadir dan turut menyaksikan grand final tersebut Bupati OKU Selatan, Popo Ali dan Wakil Bupati, Solihin Abuasir.

Sorak sorai serta dukungan masyarakat membanjiri pertunjukan 16 peserta grand final lomba nyanyi dangdut HUT OKU Selatan itu.

Setelah mendengarkan seluruh kontestan bernyanyi, Dewan Juri akhirnya memutuskan Andika yang merupakan putra daerah asal Desa Gunung Cahya Kecamatan Buay Rawan menjadi pemenang dan dinobatkan sebagai juara I.

Dengan lagu andalan berjudul 'Cinta Hitam', Andika berhasil membius seluruh masyarakat yang hadir dan dewan juri.

Bernyanyi dengan santai dan penuh penghayatan, Andika tampil memukau layaknya penyanyi profesional dan artis ibu kota.

"Alhamdulilah, saya bersyukur sekali kepada Allah SWT dan kepada keluarga serta masyarakat OKU Selatan sehingga bisa memenangkan perlombaan ini," ujarnya ketika diwawancarai Media.

Adapun untuk Juara II diraih Yadhi Zaren berasal dari Kota Bengkulu dan juara III, Hendri Irawan asal Provinsi Bandar Lampung. Sementara Juara harapan I diraih oleh M Wahyudi Aditya dari Kota Palembang, harapan II, Linda Ningsih dari Kota Baturaja dan Harapan III, Nur Anisha Agustine berasal dari kota Palembang.

Perlombaan dangdut dalam rangka HUT OKU Selatan itu sendiri disambut antusias masyarakat dan berharap agar terus digelar di tahun mendatang.

Wiwin, satu diantara warga mengatakan penampilan 16 peserta secara keseluruhan telah tampil secara maksimal sekaligus memberikan hiburan menarik kepada warga OKU Selatan khususnya Kota Muaradua dan hendaknya kegiatan tersebut rutin dilakukan.

"Sangat terhibur, saya harapkan lomba pencarian bakat seperti ini terus dikembangkan tidak hanya dibidang musik bisa juga dibidang seni lainnya dan kita harap benar-benar khusus warga OKU Selatan sehingga menimbulkan bibit bertalenta baru,"ujar Wiwin.(PAN)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar