Surakhmat Jabat Kalapas Kelas IIB Muaradua, Popo Harapkan Hubungan Baik Tetap Terjalin


OKU Selatan, Merdekasumsel.com - Bupati OKU Selatan, Popo Ali M B Com menghadiri kegiatan pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas II B Muaradua bertempat di GSG OKU Selatan, pada Rabu (22/01/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut para Kepala OPD, FKPD, Kajari, Ketua Pengadilan Agama Muaradua, Kapolres OKU Selatan, Kepala Bank Sumsel Babel, Kepala Bank BRI, Para Camat, Lurah, dan Jajaran Polres OKU Selatan beserta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati OKU Selatan Popo Ali M B Com mengucapkan selamat datang kepada Kalapas Kelas IIB Muaradua yang baru dan berharap program-program kerja Lapas Muaradua yang belum terrealisasikan bisa terus berlanjut.

"Saya harap dengan kepemimpinan yang baru akan terus melanjutkan program-program kerja Kalapas OKU Selatan yang belum terlaksana, kami juga berharap hubungan antara Kalapas Kelas IIB Muaradua OKU Selatan dengan Pemerintah Daerah akan semakin terjalin erat," ujar Popo.

Kalapas Muaradua OKU Selatan yang baru, Surakhmat Amd IP SSos dalam perkenalannya menyampaikan rasa syukur dan terimakasih telah dipercaya menjadi Kalapas OKU Selatan.

"Saya optimis akan melanjutkan tugas untuk meningkatkan pelayanan maupun pembinaan yang lebih demi memajukan Kalapas Kelas IIB Muaradua Kabupaten OKU Selatan ini," kata Surakhmat.

Sementara Fajar Ferdinan Amd Ip SH MH yang merupakan pejabat Kalapas sebelumnya menyampaikan rasa bangga dan selama bergabung di Kabupaten OKU Selatan.

"Keluarga besar OKU Selatan sangat hebat, kekeluargaan dan sinergitasnya baik di lapas Kelas II B Muaradua Kabupaten OKU Selatan maupun di Pemkab OKU Selatan sangat hebat," ungkapnya.

"Tolong dilanjutkan dan diteruskan, saya yakin Kalapas yang baru akan membawa ke tingkat yang lebih baik lagi, dan tentunya membuat pelayanan yang semakin maju dan menjadikan OKU Selatan semakin berkembang dalam tingkat pelayanan," pungkas Fajar.(PAN)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar