Langkah Awal Cegah Penyebaran Covid 19, Pemkot Prabumulih Akan Adakan Penyemprotan Disenfektan Massal


Prabumulih, Merdekasumsel.com - Sebagai bentuk keseriusan dalam mencegah dan meminimalisir serta memutuskan rantai penyebaran coronavirus (covid-19), Pemerintah Kota Prabumulih akan melakukan

penyemprotan disinfektan massal di seluruh wilayah Kota Prabumulih pada hari Rabu 25 Maret 2020 yang akan datang.

Rencana ini ditegaskan Walikota Prabumulih H Ridho Yahya saat rapat bersama Camat, Lurah serta Kepala Desa di Ruang Rapat Lantai I Pemkot Prabumulih Senin 23 Maret 2020

Dalam rapat yang dihadiri Camat, Lurah dan Kepala desa, Ridho meminta penyemprotan cairan disinfektan lebih difokuskan di fasilitas umum yang sering digunakan warga. Hal tersebut sebagai upaya meminimalisir penyebaran virus Corona sehingga dapat menenangkan warga dari dampak virus Corona.

”Saya berharap dengan upaya penyemprotan disinfektan secara serentak di Kota Prabumulih, dapat menenangkan warga akibat virus corona ini,” jelas Ridho.

Bahkan, orang nomor satu di Prabumulih ini berharap kerjasama semua pihak termasuk RT dan RW untuk melaporkan warga yang baru datang di 14 hari terakhir untuk dilakukan pemantauan.

Kedepan akan ada pos di perbatasan kota Prabumulih yang akan mengukur suhu tubuh bagi siapa saja yang melintas.(Hms/FAP)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar