Jelang PSBB Berakhir, APW Prabumulih Tetap Berikan Bantuan Ke 17 Posko Check Point


Prabumulih, Merdekasumsel.com -- Meskipun diketahui Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kota Prabumulih tidak diperpanjang atau akan segera berakhir, Asosiasi Penangkaran Walet kota Prabumulih tetap menyalurkan bantuan berupa multivitamin kepada Tim Medis dan Petugas Jaga di 17 Posko Check Point serta 8 Posko kelurahan di Prabumulih.

Asosiasi Penangkaran Walet kota Prabumulih menyerahkan bantuan yang terdiri dari minuman Pocari sweat, Lasegar, Pulpy orange, Air Mineral, Pom mie dan Bolu Nanas, minggu (7/06/2020).


Ketua Asosiasi Penangkaran Walet Kota Prabumulih Eko Yamin yang kerap di sapa Eko Besi menyampaikan penyaluran bantuan untuk tim medis dan petugas jaga posko check point sebagai bentuk kepedulian dan suport terhadap petugas yang standby berjaga diposko dalam rangka mensukseskan pelaksanaan PSBB di Kota Prabumulih.

"Bantuan ini merupakan donasi dari pengusaha walet Kota Prabumulih l, dimana mereka mempercayakan kepada saya untuk menyalurkannya. Ini merupakan bentuk kepedulian dan suport kami terhadap petugas yang berjaga digarda terdepan selama pelaksanaan PSBB berlangsung di Prabumulih,” ujarnya.


Lebih lanjut pria yang merupakan suami dari salah satu anggota DPRD Prabumulih, Evi Susanti SE berharap dengan dibantu nya multivitamin ini agar dapat membantu semangat para petugas jaga dalam melaksanakan tugasnya.

"Insya Allah badai pasti berlalu, berkat petugas jaga yang ternilai berhasil mensukseskan PSBB menuju new normal sehingga kedepan kita dapat beraktivitas seperti biasa kembali,” katanya.


Dilain kesempatan satu dari petugas jaga posko check point, Wiwit mengungkapkan jika bantuan multivitamin yang diberikan tentunya dapat membantu belangsungnya tugas mereka pada saat berjaga, walaupun diketahui PSBB Prabumulih yang tinggal menghitung hari akan berakhir.

"Kami berterimakasih kepada Asosiasi Pengusaha Walet Prabumulih yang dalam hal ini telah menyalurkan multivitamin kepada kami serta suport nya kepada kami untuk terus bersemangat dalam menjalankan tugas kami, " ungkapnya. (FAP)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar