Tokoh Pemuda OKU Sambut Prestasi Eddy Yusuf Bangun OKU Luar Biasa & Tak Terganti



OKU, Merdekasumsel.com - Kabar akan kembali majunya Bapak Pembangunaan H Eddy Yusuf SH MM menjadi calon Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mendapat sambutan antusias dari berbagai tokoh di Bumi Sebimbing Sekundang.

Banyaknya sambutan baik dari berbagai tokoh tersebut tak terlepas dari kesuksesan Eddy Yusuf selama menjabat. Pembangunan di Kabupaten OKU selama 2,5 tahun kepemimpinan Eddy Yusuf telah menorehkan banyak prestasi luar biasa yang sampai saat ini belum bisa diimbangi pemimpin setelahnya.

Subandrio, salah satu tokoh muda Batumarta berpendapat jika Eddy Yusuf adalah pemimpin dabaan rakyat dengan gaya kepemimpinan sangat melekat dan berkesan sangat bagus baik sebagai pemimpin maupun selaku pribadi.

"Pada masa beliau dulu kami selaku pemuda sangat diperhatikan tidak jarang setiap moment pemuda beliau selalu hadir memberi semangat," tegasnya.

Tidak hanya itu, Subandrio juga mengatakan Eddy Yusuf bahkan tak segan turun langsung berdiskusi dengan para pemuda tanpa memandang status.

"Tidak sungkan pak Eddy duduk bareng berdiskusi dengan para pemain bola membicarakan bagaimana bermain menang tapi tetap menjaga seportifitas," kata Subandrio mengenang.

Bahkan keseriusan dan kepedulian Eddy Yusuf terhadap para pemuda itu diwujudkam dengan membangun Stadion Bola dan juga Gedung Olahraga.

"Rapi tidak tau nasib kedua fasilitas itu saat ini, sebab sepertinya semua kegiatan Olahraga di OKU tidak bergairah," bebernya.

Beredarnya berita bersediannya Eddy Yusuf kembali maju menurut Subandrio adalah anugrah bagi kami generasi muda yang selalu ingin menyumbangkan prestasi dalam rangka mengharumkan nama Kabupaten OKU.

"Kami seperti mendapat suntikan semangat luar biasa mendengar berita Pak Eddy maju. Doa kami semoga pak Eddy diberi kelancaran dalam proses pencalonan beliau," harapnya seraya mengatakan siap mengerahkan pemuda mendukung Eddy Yusuf. (02)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar