Bentuk Kepedulian Sesama, Team Relawan Hj Nurlisna Berikan Bantuan Kepada Remaja Penderita Tumor


PRABUMULIH, Merdekasumsel.com -- Mendapat informasi atas adanya seorang gadis remaja bernama Valentine (15) yang menderita penyakit tumor dibagian lutut sebelah kiri, sontak membuat Relawan Hj Nurlisna terjun langsung memberikan bantuan berupa sembako dan sedikit bantuan dana untuk membantu biaya pengobatan Valentine.

Valentine yang kerap disapa Valen merupakan anak dari pasangan M Nurdiansyah Manuel (57) dan Muryati (53) warga Jalan anggrek RT 03 RW 03 Kelurahan Prabumulih Kecamatan Prabumulih Barat.

Valen menderita penyakit tumor dibagian lutut kiri sudah sejak 4 bulan lalu yang membuat dirinya tidak bisa beraktifitas seperti biasa.

Menurut informasi yang dihimpun, team relawan tersebut terbentuk dari salah satu anggota DPRD Kota Prabumulih dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yakni Hj Nurlisna.

Sartono Ketua relawan Hj Nurlisna mengatakan pihaknya melakukan hal tersebut atas adanya informasi dari masyarakat atas adanya seorang gadis remaja yang sudah cukup lama menderita sakit tumor, dengan begitu dirinya beserta yang lainnya langsung mendatangi kediaman Valen.

"Pada awalnya kami tadi mendapat informasi akan hal tersebut, dan segera kami mencari kediamannya untuk disambangi sekaligus memberikan bantuan berupa sembako dan sedikit biaya untuk berobat. Memang bantuan ini tidak seberapa, namun diharapkan bantuan ini dapat meringankan sedikit beban bagi keluarga Valen dalam kebutuhan sehari-harinya," Kata Sartono ketika dibincangi Merdekasumsel.com, rabu (5/8/2020).

Baca jugahttp://www.merdekasumsel.com/2020/08/pemkab-oku-selatan-ancam-bubarkan.html

Lanjut Sartono menuturkan, pada saat berkunjung ke rumah Valen team Relawan Hj Nurlisna di sambut langsung oleh kedua orang tua Valen yang pada saat itu Valen sendiri sedang berbaring di kasurnya dan tidak bisa berbuat apa-apa, karena kondisi penyakit yang dideritanya cukup parah.

"Kami juga mendoakan semoga adik kita Valentine ini cepat di berikan kesembuhan dan tetap semangat dalam melawan penyakitnya, dan juga kami berharap semoga kedepan semakin banyak para dermawan yang ingin membantu Valen," harapnya.

Dilain kesempatan, Maryati ibu Valen mengucapkan banyak terimakasih kepada piahak Team Relawan Hj Nurlisna yang sudah menyambangi dan membatu keluarganya.

"Bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami. Sekali lagi kami dari pihak keluarga mengucapkan banyak terimaksih kepada pihak-pihak yang sudah membantu kami," ucapnya. (FAP)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar