Viral, Pria Talang Piase Muba Nikahi Dua Perempuan, Lantunkan Lagu 'Cinta Segitiga'



Muba, Merdekasumsel.com - Jagat maya di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mendadak heboh.


Penyebabnya, mendadak Viral di Media Sosial (medsos) seorang jejaka di desa Talang Piase Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Muba menikahi dua orang wanita. 


Resepsi pernikahan ketiganya berlangsung di lapangan bola kaki desa Desa Talang Piase, Sabtu (26/12/2020).


Pria beruntung yang menikahi dua pengantin perempuan sekaligus tersebut yakni Suhuan yang akrab disapa Sunan warga Desa Talang Piase.


Sementara dua pengantin wanitanya yakni Anggun Andini yang merupakan warga Desa Rantau Sialang dan Vopi Anggaraini warga Desa Tebing Bulang. 


Pasangan Viral itu diketahui melangsungkan akad nikahdi Desa Tebing Bulang Kecamatan Sungai Keruh pada Jumat (23/10/2020) lalu sekira pukul 09.00 WIB.


Dari beberapa video dan foto yang diunggah sejumlah akun media sosial, baik Instagram maupun Facebook, terlihat ketiga mempelai sangat bahagia. 


Menggunakan pakaian adat khas Sumatera Selatan, ketiganya menebar senyum kepada tamu undangan yang datang.


Bahkan, kedua mempelai wanita dengan didampingi mempelai laki-laki juga melantunkan sebuah lagu dangdut dari album Haji Rhoma Irama yang berjudul "Cinta Segitiga".


Tak ayal, lagu yang dinyanyian kedua mempelai wanita itu membuat sejumlah tamu undangan begoyang di atas panggung dan suasana riuh serta bahagia.


"Iya benar (terjadi pernikahan satu pria dan dua wanita) di Desa Talang Piase," ujar Camat Lawang Wetan, Candra saat dihubungi via WhatsApp, Sabtu (26/12/2020).


Namun, sambung Candra, dirinya belum mengetahui secara pasti kronologis pernikahan itu dapat terjadi. 


"Untuk kronologisnya saya belum tahu pasti. Nanti saya kroscek lagi dengan Pemerintah Desa," (Ulandari)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar