Puluhan Personil Polres Prabumulih Naik Pangkat, Ini Pesan yang Disampaikan Kapolres

 


PRABUMULIH, MERDEKASUMSEL.COM -- Polres Prabumulih Melaksanakan Korps Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Prabumulih sebanyak 79 Personil priode 1 Januari 2021 di halaman Apel Mapolres Prabumulih, hari jum’at (01/01/2021)


Upacara Korps raport kenaikan pangkat personil Polres Prabumulih langsung di pimpin Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi, S.I.K., S.H., S.H., diikuti PJU Polres Prabumulih, perwira Polres dan seluruh Kapolsek jajaran Polres Prabumulih dan peserta upacara korps raport personil Polres Prabumulih.


Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi, S.I.K., S.H., S.H., bahwa bertepatandengan Operasi Lilin pada hari ini Kapolres mengungkapkan,


“beberapa personil mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sebanyak 79 personil yang terdiri dari Pangkat IPTU ke AKP Pengabdian sebanyak 1 Personil IPTU ke AKP 1 Orang IPDA ke IPTU sebanyak 9 personil AIPDA ke AIPTU sebanyak 6 personil, BRIKA Ke AIPDA BRIGADIR 13 Personil ke BRIPKA sebanyak 23 Personil, BRIPTU Ke BRIGADIR 11 Orang BRIPDA ke BRIPTU 15 Orang Yang mana ini dilakukan,di mana kenaikan pangkat ini pada dasarnya buah dari hasil kerja keras selama ini mengabdikan diri kepada masyarakat bangsa dan negara.


Kenaikan pangkat ini di jadikan momentum untuk lebih meningkatkan kinerja dengan selalu menjaga nama baik kesatuan melalui perilaku humanis, tegas dan profesional dalam setiap pelaksanaan tugas”, ucap Kapolres.


Untuk diketahui kata Kapolres, Kenaikan pangkat bukan suatu hak, namun kenaikan pangkat adalah prestasi kerja yang telah melalui proses seleksi penilaian kinerja serta penilaian pimpinan kepada mereka yang teruji kualitas dan kemampuannya.


Lanjut Kapolres, Tugas-tugas Polri kedepan akan semakin berat dan banyak tantangannya, karena Polri bukan hanya ingin di cintai masyarakat, namun juga di percayai sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, sehingga peran Polri di rasakan langsung kepada mereka.


“Bagi anggota baru saja naik pangkat, semoga ini lebih meningkatkan tekad, dedikasi dan loyalitas serta prestasi dalam pelaksanaan tugas pada negara, bangsa dan masyarakat”, pesan Kapolres dalam akhir sambutannya. (Ril/FAP) 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar