Walikota Prabumulih Beserta Jajaran Melakukan Kunker ke Kota Pagar Alam

 


PRABUMULIH, MERDEKASUMSEL.COM -- Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dan Ketua TP PKK Prabumulih Hj Suryanti Ngesti Rahayu beserta rombongan dan beberapa Dinas Pemkot Prabumulih melakukan kunjungan kerja ke Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan. 


Kunjungan kerja (Kunker) Walikota Prabumulih tersebut diterima langsung oleh Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni SH dan Ketua TP PKK Pagar Alam Rachma Hareni Noor bersama beserta jajarannya. 


Pemerintah kota Pagar Alam juga mengadakan acara ramah tamah yang diselenggarakan di Rumah Dinas Walikota Pagar Alam, Kamis (25/03/2021) malam.


Dalam sambutannya, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni SH mengucapkan selamat datang kepada Walikota Prabumulih beserta rombongan atas kunjungan silaturahminya kebumi Besemah ini. 


"Semoga kunjungan ini akan menjadi media silahturahmi dan komunikasi yang positif untuk kemajuan daerah Pagar Alam dan Prabumulih," ucapnya. 


Alpian menambahkan, momen kunjungan sekaligus silaturahmi ini juga sangat membantu dalam mempromosikan destinasi wisata yang ada di Kota Pagar Alam yang tentunya sejalan dengan Visi Kota Pagar Alam, implementasinya yaitu melaksanakan pembangunan yang berwawasan lingkungan. 


"Pemkot Pagar Alam berkomitmen sebagai Kota kunjungan wisata terdepan di Sumsel dan akan tetap berkomitmen menjadi paru-paru bagi Provinsi kita," terangnya. 


Dilain kesempatan, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM mengucapkan terima kasih kepada Walikota Pagar Alam beserta jajaran yang telah menerima kunjungan Pemkot Prabumulih beserta rombongan dengan baik.


"Kunjungan silaturahmi ini tidak hanya untuk kunjungan kerja saja, tapi untuk saling mendorong dalam berbagai hal seperti meningkatkan perekonomian dari sektor wisata dimasa pandemi Covid-19 saat ini," katanya. (FAP) 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar