Pemkot Prabumulih Berikan 16 Kendaraan Operasional Roda Dua Untuk Petugas Gizi dan Sanitasi di Puskesmas

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com -- Wali Kota Prabumulih, H Ridho Yahya serahkan langsung bantuan secara simbolis yang berupa kendaraan operasional roda dua sebanyak 16 buah untuk petugas gizi dan sanitasi di Puskesmas di halaman kantor Walikota Prabumulih, Senin (05/07).


Tak hanya itu, Orang nomor satu di kota nanas tersebut juga juga serahkan langsung santunan kematian dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan kepada ahli waris Pekerja Harian Lepas Pemkot Prabumulih yang meninggal dunia. Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis kepada ahli waris.


“Ya, tadi kita serahkan bantuan, ada santunan kematian dari BPJS dan ada pula penyerahan reward dan penyerahan bantuan motor untuk operasional petugas di Puskesmas,” sebutnya.


Sepeda motor yang diberikan untuk membantu operasional tenaga medis dalam rangka memaksimalkan pelayanan kesehatan khususnya tenaga penanggulangan di masa covid-19 saat ini. “Jadi bisa optimal nanti mereka bertugas di Puskesmas,” sebutnya.


Salah-satu penerima bantuan motor di Puskesmas, mengaku sangat senang. “Kami senang sekali menerima bantuan motor ini, dengan demikian kami akan lebih semangat lagi bekerja dan bisa tepat waktu. Untuk ke lapangan juga semangat karena sudah ada motor dinas,” tukasnya. (FAP) 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar