Walikota Prabumulih Apresiasi BSB Berikan Bantuan Pos Jaga Untuk Dishub

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com -- Demi mendukung kerja Dinas Perhubungan (Dishub) kota Prabumulih dalam melakukan pemantauan arus lalu lintas, Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih memberikan bantuan Corporate social responsibility (CSR) yang berupa Dua unit pos jaga portabel yang dapat dipindahkan sesuai dengan kebutuhan. 


Diketahui, pos jaga yang portabel dapat dipindahkan sesuai kebutuhan karena Kota Prabumulih ini lagi di masa pembangunan seperti sekarang membangun Flyover, Kantor Pengadilan Agama, dan lain sebagainya sehingga dapat membantu Dinas Perhubungan (Dishub) Prabumulih dalam mengatur dan memantau arus lalu lintas. 


"Syukur hari ini Bank Sumsel gerak cepat merespon positif sehubungan dengan adanya pembangunan flyover dan pengadilan agama artinya ini kan akan ada suatu perubahan arus lalu lintas makanya beliau memberikan pos yang siap dipindahkan ke manapun," kata Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM kepada wartawan, kamis (22/7/2021). 


Ridho menuturkan ucapan terima kasih atas respon positif dari Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Prabumulih terhadap Pemerintah Prabumulih. 


"Kita baru bicara masalah untuk pengalihan arus lintas untuk apa, untuk kelancaran lalu lintas di Kota Prabumulih makanya kita ucapkan terima kasih respon positif ini semoga BSB selalu berada di hati masyarakat, " ujarnya. 


Dilain kesempatan, Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel, Tian Kedaumpu Yamin mengatakan pada hari ini Bank Sumsel Babel ikut berpartisipasi dalam rangka memperlancar tugas dari Dinas Perhubungan untuk memantau situasi lalu lintas di Kota Prabumulih. 


"Kita tahu saat ini lagi banyak pembangunan seperti Pengadilan Agama kemudian flyover yang pastinya akan ada pengalihan daripada arus lalu lintas makanya dengan adanya pos jaga lalu lintas yang bisa dipindah-pindah kan seperti ini akan mempermudah bagi pihak Dishub untuk menjaga arus lalu lintas, " terangnya. 


Lanjut, Tian menyampaikan bantuan CSR berupa Pos Jaga ini terdapat di dua titik yang pertama di simpang air mancur jalan lingkar dan di Tugu Nanas Kelurahan Patih Galung. Sementara itu, selain pos penjaga Bank Sumsel Babel juga terus merencanakan rumah layak huni dan CSR lainnya untuk masyarakat Prabumulih. 


"Rencananya kan bedah rumah lagi yang paling banyak berpengaruh pada kebutuhan masyarakat bedah rumah kan memang langsung menyentuh ke masyarakat yang membutuhkan kalau posisi ini kan memang benar-benar bisa membantu karena belum ada pos yang seperti ini, " tukasnya. (FAP) 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar