Puluhan Bacaleg Telah Mendaftarkan Diri Ke DPC Demokrat Prabumulih

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com -- Hari pertama pembukaan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, ada sebanyak 30 orang pendaftar yang telah mendaftarkan diri ke DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih, Deni Victoria SH MSi dalam konfrensi pers mengatakan, Partai Demokrat diseluruh Indonesia terhitung sejak hari ini secara serentak telah membuka pendaftaran untuk Bacaleg Pemilu 2024.

"Nah untuk DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih sendiri di hari pertama pembukaan pendaftaran ini sudah ada 30 pendaftar yang mendaftarkan dirinya di kita," ujar Deni yang saat itu didampingi Sekretaris Jendral (Sekjen) DPC Partai Demokrat Prabumulih, Wedi Saputra SE, Rabu (12/10/2022).

Kendati demikian, diterangkannya, Partai Demokrat Kota Prabumulih membuka waktu pendaftaran Bacaleg ini selama tiga bulan. "Waktu pendaftaran ini kita buka terhitung dari hari ini 12 Oktober hingga penutupan pendaftaran nantinya ditinggal 30 Desember 2022 mendatang, jadi cukup panjang waktu pendaftarannya," terangnya saat itu. 

Maka dari itu, sambungnya, pihaknya menghimbau kepada masyarakat Prabumulih khususnya yang memiliki keinginan untuk bergabung dengan Partai Demokrat serta maju di Pemilu 2024 untuk segera mendaftarkan dirinya ke DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih.

"Jadi kami membuka pendaftaran bagi masyarakat umum yang ada keinginan untuk maju di Pileg 2024, terlebih yang sevisi misi dengan Partai Demokrat ini untuk segera mendaftarkan diri ke sekret DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih guna melengkapi persyaratan verifikasi lainnya," tukasnya yang saat itu turut didampingi Erwansyah selaku Dewan Penasehat DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih.(FAP)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar