DPD PKS Prabumulih Ajak Seluruh Kader Rapatkan Barisan Dukung Anies Baswedan Capres 2024

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden pada Pilpres 2024.


Presiden PKS mengumumkan secara langsung nama bakal calon presiden itu sebagai hasil keputusan Musyawarah Majelis Syura (MMS) VIII PKS yang dilangsungkan di Kantor DPP PKS, Jakarta, Kamis (23/2/2023).


Hal tersebut sebagai sebuah amanah besar bagi Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kota Prabumulih yang mengajak seluruh kader merapatkan barisan dan bergerak untuk menjadikan Anies Baswedan Presiden Republik Indonesia kedepan.


"Atas keputusan itu tadi ada 3 pesan dari Presiden PKS dimana pertama menginstruksikan seluruh kader-kader, caleg-caleg di seluruh Indonesia untuk mensosialisasikan ke seluruh pelosok negeri terkait keputusan itu," ungkap Ketua DPD PKS Kota Prabumulih, Ben Beri SSi Mpd didampingi Ketua MPD PKS Prabumulih, H Adi Chandra ST dan Ketua DED PKS Prabumulih, H Mat Amin SAg kepada wartawan.


Ben Heri melanjutkan, pesan kedua dari presiden PKS yakni tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam mensosialisasikan bakal calon presiden Anies Baswedan sesuai aturan yang berlaku.


"Ketiga seluruh kader diminta rapatkan barisan khususnya struktur dan kader untuk memenangkan Anies Baswedan sampai ke pelosok negeri," katanya.


Sementara itu, Ketua MPD PKS Prabumulih, H Adi Chandra ST menambahkan pihaknya optimis Anies Baswedan ke dapan akan meraih suara 75 persen di kota Prabumulih.


"Mensinergikan dengan partai-partai pengusung yang ada, kemudian dengan para relawan-relawan, kita menargetkan di kota Prabumulih Anies Baswedan akan memperoleh 75 persen suara," tegas Adi.


Adi mengatakan pihaknya optimis 75 persen karena survey Anies Baswedan tertinggi di survey manapun, lalu partai-partai yang mengusung Anies juga sudah bergerak.


"Kita lihat PKS, Nasdem dan Demokrat serta partai Umat telah bergerak. Lalu keyakinan ketiga kita yakni relawan, dan terakhir faktor sejarah dimana relawan Anies saat ini merupakan relawan 2019 yang bisa memenangkan yang diusung PKS dalam pilpres dengan angka yang besar," katanya.


Dalam kesempatan itu turut hadir Ketua Aliansi Indonesia Sejahtera (Anies), Usman Firiansyah dan Ketua Aliansi Relawan Anis For 1 (Area), Asnedi bersama jajaran.


"Kami dengan deklarasi PKS ini sangat bersyukur dan berterimakasih karena lebih menambah untuk bersinergi dalam rangka memenangkan pak Anies Rasyid Baswedan," ungkapnya. (FAP)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar