Ribuan Masyarakat Prabumulih Memeriahkan HUT ke 25 Kementerian BUMN

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com — PT Pertamina Hulu Rokan Regional Zona 4 mengadakan kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN, di Kota Prabumulih.


Kegiatan jalan sehat ini dilakukan dalam rangka HUT Ke-25 Kementerian BUMN. Pada kegiatan tersebut mengusung tagline “Bersama BUMN Menuju Indonesia Sehat” ini, Pertamina EP berkolaborasi dengan BUMN lain di wilayah Sumatera Selatan, diantaranya WIKA, PTPN7, dan PT Pertamina Hulu Rokan Regional Zona 4, Minggu (5/3/2023). 


"Dari laporan panitia kegiatan ini diikuti antusias oleh peserta, semula hanya ditarget 1000 yang ikut 2500," kata asisten 1 Kota Prabumulih Drs Aris Priadi, Minggu 5 Maret 2023 dalam sambutanya di halaman Patra Ria komplek Pertamina.


Dikatakannya, pemkot Prabumulih selalu mensupport kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak perusahaan maupun BUMN. "Dalam upaya kita selalu meningkatkan kerjasama. Jalan sehat ini akan memberikan silaturhami antara kita badan sehat dan bermanfaat," katanya.


Sementara itu, GM PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Heru Iriyanto menuturkan  pihaknya yakin BUMN mampu membangun daerah. 


"Saya yakin BUMN bersama masyarakat bisa membangun daerah. Pesan kepada peserta untuk selalu menjaga keselamatan, tidak usah buru-buru, kita disini untuk mencari sehat mencari senang," ujarnya.


Turut hadir dalam acara yakni Walikota Prabumulih H Ridho Yahya Mm yang diwakili oleh asisten 1 Kota Prabumulih Drs Aris Priadi, GM PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Heru Iriyanto, Kapolres Prabumulih, Kepala Kejasaan kota Prabumulih, Jajaran PT WIKA, PTPN7, RS Pertamina serta peserta lainnya yang ikut memeriahkan HUT BUMN ke 25 Kementerian BUMN. (FAP)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar