Sekda Prabumulih Hadiri Safari Ramadhan di Masjid Al-Ikhlas

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com -- Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih kembali melaksanakan Kegiatan Safari Ramadan di Ramadhan 1444 H, Safari Ramadan dibagi dalam 3 tim. Tim 1 dipimpin Walikota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya,MM dan Tim 2 dipimpin Wakil Walikota Prabumulih H.Andriansyah Fikri,SH, sedangkan tim 3 dipimpin Sekretaris Daerah Elman, ST, MM. Safari dilakukan ke berbagai masjid di kota Prabumulih.


Kegiatan Safari Ramadan berlangsung di Masjid Al-Ikhlas yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) beserta rombongan, Selasa (28/3/2023). Pada kesempatan tersebut, Sekda menyampaikan pesan moral kepada seluruh jamaah yang hadir di Masjid Al-Ikhlas Kota Prabumulih.



Selain melakukan kegiatan Safari Ramadan, Sekda juga memberikan bantuan berupa satu unit genset, kepada pengurus Masjid Al-Ikhlas. Hal ini juga dilakukan pada setiap masjid yang dikunjungi oleh pemerintah kota Prabumulih.



“Semoga bantuan mesin genset ini, dapat bermanfaat bagi para jamaah yang melakukan ibadah sholat di masjid Al - Ikhlas ini. Serta marilah kita bersama-sama menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini dengan berlomba-lomba dalam mencari amal kebaikan, agar menjadi umat yang dicintai oleh Allah SWT”, ujarnya. 


Tampak hadir dalam acara Safari Ramadan, Asisten III Walikota, Kepala Dinas KOMINFO, Kepala Dinas DUKCAPIL, Kepala PMD, Kepala KESBANGPOL, Camat Prabumulih Timur, dan Kepala Kelurahan Karang Raja. (Ril/FAP) 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar