Zahra Putri Derista, The Best Mayoret SMAN 3 Prabumulih Tampil di Karnaval HUT RI

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com - Murah senyum dan ramah kepada semua orang. Begitulah kesan pertama ketika bertemu dengan Zahara Putri Derista yang merupakan siswa kelas 10 dari SMA Negeri 3 kota Prabumulih.


Gadis manis dengan sapaan akrab Rara ini juga merupakan the best mayoret SMA Negeri 3 Prabumulih tahun 2023 dan baru-baru ini tampil di pembukaan pameran pembangunan atau Prabumulih expo tahun 2023.


Selain menggeluti berbagai ekstrakulikuler, Rara dibidang pendidikan juga tergolong aktif dan cukup berprestasi.


Remaja cantik ini juga merupakan atlet tolak peluru kota Prabumulih yang sudah meraih banyak mendali mengharumkan nama Bumi Seinggok Sepemunyian.

Rara juga turut tampil bersama teman sekolahnya mengikuti karnaval HUT Kemerdekaan RI ke 78 kota Prabumulih beberapa waktu lalu dan tampil sebagai Mayoret.


Gadis cantik ini sendiri dalam penampilan pada karnaval menyuguhkan kemampuan terbaiknya bersama tim SMA Negeri 3 untuk menghibur seluruh masyarakat kota Prabumulih.


Meski jarak karnaval yang cukup jauh dan neguras tenaga, namun Rara tampak tidak merasa kelelahan dan semangat bersama timnya.


"Untuk kota Prabumulih apapun harus dilakukan terbaik, jadi tidak boleh mengeluh. Tetap semangat," katanya dibincangi saat karnaval Selasa (22/8/2023) lalu.(05)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar