Ribuan Kader Partai Gerindra Prabumulih Hadiri Konsolidasi Jelang Pemilu 2024

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com -- Dewan Penasehat Partai Gerindra sekaligus Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya hadiri konsolidasi Partai Gerindra di Kota Prabumulih mengajak seluruh kader menangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia di Pemilu 2024 mendatang. 


Acara yang digelar di Yard H Arlan jalan Lingkar Timur Kecamatan Prabumulih Selatan Kota Prabumulih, Senin (4/9/2023) ramai dihadiri kader Partai Gerindra yakni turut hadir Ketua DPD Gerindra Sumsel, Hj Kartika Sandra Desi SH MM, Ketua Bappilu Gerindra, Ahmad Wazir Noviadi, Ketua DPC Gerindra Prabumulih, Aryono dan Bakal Calon Walikota Prabumulih H Arlan, bersama putrinya Bakal Calon Legislatif Kota Prabumulih Leony Ayu Pratiwi SH, serta sejumlah anggota DPRD Prabumulih, dan ratusan simpatisan Partai Gerindra yang turut memeriahkan acara saat itu.


Dalam sambutannya, Mawardi Yahya mengajak seluruh kader untuk solid dan memenangkan caleg kota maupun kabupaten, serta caleg DPRD Sumsel dan Caleg DPR RI hingga presiden. 


"Untuk mewujudkan cita-cita dan janji kita kepada masyarakat itu kita harus memegang kekuasaan, jadi omong kosong yang katanya bisa membangun kalau kita tidak menjabat, karena kita bisa membangun ini itu untuk rakyat ya kita harus menduduki jabatan, untuk itu harus kita rebut jabatan itu dengan menangkan Prabowo menjadi Presiden Republik Indonesia di Pemilu 2024 nanti, dan menangkan Partai Gerindra di kota Prabumulih ini dengan target kursi Ketua DPRD," ujarnya.


Sementara itu, H Arlan ketika dibincangi wartawan menambahkan, dirinya bersama kader Partai Gerindra lainnya tentu siap memenangkan Partai Gerindra di Prabumulih ini. 


"Kita agek akan berjuang samo-samo dengan kader yang lain, dengan caleg yang lain, kito atur strategi, macem mano kito agek kan, karena kita sudah janji itu sudah kita wacanakan. Jadi ya harus berkerja keras lah, berjuang samo-samo," pungkasnya. (FAP)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar